Senin 16 Nov 2020 12:05 WIB

Sylvester Stallone akan Main di The Suicide Squad

Sutradara James Gunn mengumumkan Sylvester Stallone bergabung dengan Suicide Squad.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor legendaris Sylvester Stallone dipastikan bergabung dengan Suicide Squad, namun belum terungkap peran yang dimainkannya.
Foto: EPA
Aktor legendaris Sylvester Stallone dipastikan bergabung dengan Suicide Squad, namun belum terungkap peran yang dimainkannya.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Aktor ikonik pemeran Rambo asal Amerika Serikat, Sylvester Stallone, akan bergabung dengan para pemain The Suicide Squad. Hal itu dikemukakan oleh sutradara sekuel mandiri itu, James Gunn, melalui akun Instagram-nya, pada Sabtu (14/11) lalu.

Gunn pun mengunggah foto selfie dirinya bersama dengan Stallone.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)

“Selalu senang bekerja dengan teman saya @officialslystallone & pekerjaan kami hari ini di #TheSuicideSquad tidak terkecuali. Meskipun Sly adalah bintang film ikonik, kebanyakan orang masih tidak tahu betapa hebatnya pria ini,” tulis Gunn, dilansir laman Variety.

Pengumuman itu sontak membuat riuh warganet. Gunn pun membenarkan ketika seorang penggemar bertanya di komentar apakah ini berarti Stallone terlibat dengan film tersebut.

Gunn sebelumnya pernah mengatakan, syuting Suicide Squad 2 telah selesai pada Februari lalu. Jadi, masih belum jelas sejauh mana Stallone akan tampil.

Stallone kemudian mengonfirmasikan berita tersebut di Instagram-nya. Dia mengunggah sebuah foto laporan Deadline yang berisikan berita mengenai bergabungnya dia dalam film tersebut.

“Bekerja dengan sutradara yang luar biasa ini dalam proyek yang luar biasa ini telah membuat tahun ini menjadi tahun yang luar biasa. Saya orang yang sangat beruntung dikelilingi oleh bakat seperti itu,” ungkap Stallone.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone)

The Suicide Squad akan dirilis pada 6 Agustus 2021. Sekuel ini dibintangi oleh Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Peter Capaldi, dan Viola Davis.

Gunn, yang juga menulis skenario, mengambil inspirasi dari komik Suicide Squad tahun 80-an dan akan memasukkan karakter baru ke dalam alur cerita. Stallone sebelumnya bekerja dengan Gunn di Guardians of the Galaxy Vol.2, di mana dia berperan sebagai Stakar Ogord, yang berubah menjadi pahlawan Starhawk.

Sekuel dari Suicide Squad yang dirilis pada 2016 yang disutradarai oleh David Ayer diumumkan sebelum film itu dirilis. Namun, Ayer meninggalkan proyek tersebut pada Desember 2016 demi mengerjakan film Gotham City Sirens.

Warner Bros. mempekerjakan sutradara The Way Back, Gavin O'Connor, pada September 2017. Hanya saja, dia juga meninggalkan film tersebut, dengan alasan perbedaan kreatif. Gunn menandatangani kontrak untuk mengarahkan The Suicide Squad pada Januari 2019.

Saat ini, Gunn sedang menulis sebuah serial televisi spin-off bertajuk Peacemaker yang berfokus pada karakter John Cena. Serial ini sedang dikembangkan untuk tayang di HBO Max.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement