Kamis 12 Nov 2020 17:11 WIB

Yuki Kato Hingga Luna Maya Isi Suara Film Mulan

Yuki Kato akan mengisi suara karakter Mulan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Yuki Kato
Foto: Republika/Desy Susilawati
Aktris Yuki Kato

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Mulan segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia pada 4 Desember 2020. Sinema adaptasi dari film animasi tersebut akan hadir dengan pilihan versi dubbing bahasa Indonesia.

Tiga pemeran Tanah Air turut terlibat dalam tayangan versi bahasa Indonesia. Aktris Yuki Kato, Luna Maya, serta aktor Dion Wiyoko menjadi pengisi suara di film live-action tersebut.

Yuki Kato mengisi suara Mulan, seorang pejuang perempuan yang teguh dan kuat, namun penuh kasih sayang. Sosok Mulan rela mempertaruhkan segala hal dalam hidupnya demi cinta kepada keluarga dan negaranya.

Dion Wiyoko mengisi suara karakter Honghui, prajurit andal yang pada awalnya merupakan saingan dari Mulan, namun berakhir sebagai sahabatnya. Sementara, Luna Maya mengisi suara karakter baru bernama Xianniang.

Sinema arahan sutradara Niki Caro itu dibintangi Yifei Liu sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Tzi Ma sebagai Zhou, Jason Scott Lee sebagai Böri Khan, dan Yoson An sebagai Honghui. Pemeran lain, Ron Yuan sebagai Sersan Qiang, Gong Li sebagai Xianniang, dan Jet Li sebagai Empero.

Mulan juga akan memiliki teks terjemahan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Semua pilihan tersebut dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Disney+ Hostar Indonesia tanpa biaya tambahan apapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement