Senin 09 Nov 2020 06:10 WIB

4 Kru Positif Covid-19, Netflix Setop Produksi The Witcher

Para kru 'The Witcher' yang dikabarkan positif Covid-19 sudah jalani karantina.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Netflix telah menghentikan produksi musim kedua serial fantasi
Foto: Netflix
Netflix telah menghentikan produksi musim kedua serial fantasi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Netflix telah menghentikan produksi musim kedua serial fantasi "The Witcher" yang tengah berlangsung. Keputusan itu diambil setelah empat kru produksi didiagnosis positif Covid-19 pada Sabtu, 7 November 2020.

Mereka yang dites positif tidak termasuk dalam pemeran utama dan saat ini melakukan karantina. Sebagai tindak lanjut, Netflix akan melakukan pengujian terpisah untuk semua orang yang terlibat dalam produksi serial.

Baca Juga

Produksi bakal berlanjut setelah Netflix memutuskan situasi telah aman untuk melakukannya. Sebelum ini, musim kedua "The Witcher" sedang syuting di Arborfield Studios yang terletak di sebelah barat London, Inggris.

Pada Maret 2020, produksi sempat dihentikan ketika aktor Kristofer Hivju yang memerankan tokoh Nivellen positif mengidap Covid-19. Proses produksi kembali dilakukan pada pertengahan Agustus, di bawah protokol kesehatan yang ketat.

 

"The Witcher" adalah drama fantasi Polandia yang mengadaptasi buku berjudul sama karya Andrzej Sapkowski. Salah satu serial hit Netflix itu mengisahkan legenda Geralt of Rivia dan Putri Ciri yang dipertemukan oleh takdir.

Acara ini dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia dan Freya Allen sebagai Ciri. Eamon Farren terlibat sebagai Cahir Mawr Dyffryn aep Ceallach serta Anya Chalotra sebagai Yennefer dari Vengerberg.

Pemeran lain yakni Joey Batey, MyAnna Buring, Royce Pierreson, Mimi Ndiweni, Wilson Radjou-Pujalte, Anna Shaffer, dan Mahesh Jadu. Sineas Lauren Schmidt Hissrich menjadi produser serial, dikutip dari laman Variety, Ahad (8/11).

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement