Kamis 22 Oct 2020 20:48 WIB

Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 Digelar Virtual

JFW 2021 akan disiarkan live streaming melalui JFW.TV pada 26-29 November.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
JFW 2021 akan disiarkan live streaming melalui JFW.TV pada 26-29 November (Foto: ilustrasi peragaan busana)
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
JFW 2021 akan disiarkan live streaming melalui JFW.TV pada 26-29 November (Foto: ilustrasi peragaan busana)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 akan digelar secara daring pada 26-29 November mendatang. Di tengah pandemi, JFW 2021 akan digelar dengan menerapkan sejumlah penyesuaian.

Peragaan busana akan disiarkan secara live streaming melalui microsite JFW.TV sebagai kanal resmi JFW. Selain peragaan busana, acara akan menampilkan talk show hingga konten menarik seputar tren dan kecantikan.

Baca Juga

Direktur Jakarta Fashion Week, Lenni Tedja, mengatakan, seluruh produksi fashion show JFW 2021 dibuat di Senayan City sebagai official production space. Tahun ini, JFW mengusung kampanye 'Inspiring Creativism' yang merupakan cerminan dari situasi yang belum pernah terbayangkan di abad ini.

JFW juga mengajak para penggemar mode untuk menyusuri lagi karya-karya desainer lokal yang memiliki daya saing tinggi. Tahun ini JFW menghadirkan puluhan desainer muda berbakat dan juga label mode Tanah Air, beberapa di antaranya Rani Hatta hingga Restu Anggraini.

“Mereka akan memamerkan sejumlah koleksi terbarunya di atas runway dan pastinya dengan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi Covid 19,” kata Lenni dalam konferensi pers virtual, Kamis (22/10).

Tahun ini, JFW 2021 juga menggelar Lomba Perancang Mode Menswear 2020 dan Lomba Perancang Aksesori 2020. Ajang penghargaan Fashion Force juga akan hadir dan menyuguhkan referensi label mode terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sementara itu, Dewi Fashion Knights juga menghadirkan format yang berbeda sebagai penutup rangkaian JFW 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement