Selasa 06 Oct 2020 10:26 WIB

Permainan Akrabkan Keluarga Christian Sugiono-Titi Kamal

Anak pertama Christian Sugiono-Titi Kamal suka main tebak-tebakan.

Rep: Farah Noersatiba/ Red: Reiny Dwinanda
Titi Kamal dan Christian Sugiono
Foto: dok Isoplus
Titi Kamal dan Christian Sugiono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti tak kehabisan akal, pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal selalu memberikan permainan kepada anak-anaknya pada saat berkumpul di rumah. Hal itu ditujukan agar mereka saling akrab satu sama lain.

"Seringnya kami menghabiskan waktu dengan keluarga dan itu sangat asik, menyenangkan, dan sifatnya penuh dengan permainan dan edukasi,” kata Christian dalam acara peluncuran Oreo Wafer yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (2/10).

Baca Juga

Menurut Christian, anak pertamanya yang bernama Juna sangat menggemari bermain tebak-tebakan bersama dengan kedua orang tuanya. Tian pun pernah memberikan soal tebakan yang harus dijawab oleh buah hatinya.

Sebagai hadiah, baik Christian maupun Titi menyediakan biskuit. Selain bermain tebak-tebakan, Christian juga menyiapkan permainan petualangan mencari hadiah tersembunyi di rumahnya. Dia menyiapkan beberapa bungkus biskuit sebagai hadiah yang kemudian disembunyikan di beberapa titik di rumahnya.

"Biasanya, biskuit Oreo kami umpetin di pojokan-pojokan rumah atau di lemari atau di tempat mana yang dia harus cari. Jadi semakin seru," ungkap Christian.

Meskipun rumah dan seisinya menjadi berantakan, menurut Christian, hal itu tak masalah. Sebab, yang ditonjolkan dari permainan-permainan itu adalah kebahagiaan anak.

"Malah, ketika mereka mulai mencari-cari, biasanya malah menemukan barang-barang yang selama ini hilang," ujar dia.

Christian berpendapat, bermain akan memberikan kesempatan bagi mereka waktu bersama dengan lebih berkualitas. Terlebih, ketika anak-anak mendapatkan penghargaan lewat permainan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement