Ahad 04 Oct 2020 19:55 WIB

Harry Styles Bantah Rumor akan Perankan James Bond

Harry Styles sempat mengungkap impiannya memerankan James Bond

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nur Aini
Harry Styles
Foto: EPA
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa musisi Harry Styles akan menggantikan peran Daniel Craig sebagai James Bond. Namun, seorang perwakilan Styles membantah rumor tersebut. 

"Informasi yang menyebutkan bahwa Styles akan memerankan Bond sangat tidak benar," kata sumber itu seperti dilansir dari Elle, Ahad (4/10).

Baca Juga

Dalam kesempatan wawancara bersama Radio Hits Inggris beberapa waktu lalu, eksmember "One Direction" tersebut pernah mengatakan bahwa para fan akan sangat senang jika ia mengambil peran sebagai mata-mata paling fenomenal itu. Meskipun dia sepertinya tidak pernah menganggap ide itu serius.

"Maksudku, siapa yang tidak berminat memerankan James Bond?" kata Styles ketika dia ditanya tentang minatnya bermain Bond.

"Aku tumbuh besar dengan menonton itu. Kau tahu, aku mencintainya ketika aku masih kecil. Jadi menurutku itu semacam impian semua orang kan?" kata Style.

Daily Mail melaporkan bahwa Styles bukan satu-satunya nama yang diisukan akan bermain dalam franchise Bond. James Norton, Tom Hiddleston, Idris Elba, dan David Beckham juga pernah dirumorkan akan memerankan Bond.

Setelah keluar dari "One Direction" pada Februari 2016, Styles mulai berkarir solo dan mendirikan studio rekamannya, Erskine Records. 

Lalu pada Maret 2016 Styles mengumumkan single solo pertamanya "Sign of the Times" dan resmi dirilis pada 7 April. Lagu ini dengan cepat berada di nomor satu di UK Singles Chart dan nomor empat di Billboard Hot 100. Lagu tersebut mempunyai aliran pop rock, soft rock, dan balada glam rock dan banyak dibandingkan dengan karya dari David Bowie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement