Kamis 10 Sep 2020 17:18 WIB

Tyrese Gibson akan Bintangi Film Thriller Aksi 'Red 48'

Tyrese Gibson akan bermain bersama John Malkovich di 'Red 48'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Tyrese Gibson akan bermain bersama John Malkovich di 'Red 48' (Foto: Tyrese Gibson)
Foto: EPA/PAUL BUCK
Tyrese Gibson akan bermain bersama John Malkovich di 'Red 48' (Foto: Tyrese Gibson)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tyrese Gibson, John Malkovich, dan Michael Jai White akan membintangi film “Red 48”, sebuah thriller aksi dari Yale Productions. Film yang berdasar pada naskah Mickey Solis, akan disutradarai oleh Hon Keeyes yang sebelumnya menggarap “The Harrowing”.

Gibson akan berperan sebagai Kyle Snowden, mantan Marinir yang menjadi petugas layanan perlindungan anak. Ia mendapatkan misi untuk menyelamatkan seorang anak imigran dari penjahat berbahaya yang telah menjebak mereka dan sandera lainnya di dalam sebuah toko serba ada.

Baca Juga

Masalah kian rumit ketika toko itu ternyata milik ayah tiri Snowden, Sam Safty, yang diperankan oleh Malkovich. Sementara itu, White bermain sebagai Sparks, pengawal dan orang kepercayaan Safty yang patuh.

Melansir laman Hollywood Reporter, Kamis (10/9) dilaporkan bahwa Gibson juga memproduseri proyek ini bersama Keeyes. Tentunya Jordan Yale Levine dan Jordan Beckerman juga ambil peran dalam produksi melalui perusahaan Yale Productions mereka.

Adapun pemodal eksekutif antara lain Zachary Tarica dari The Forest Road Company, Matt Helderman dan Luke Taylor dari BondIt Media Capital, Roman Kopelevich dan Roman Viaris dari Red Sea Media, Three Point Capital, Michael Rothstein dari Yale Productions, Shaun Sanghani dan Luke Daniels.

Gibson adalah penyanyi-penulis lagu R&B nominasi Grammy enam kali yang telah menjadi pemain utama dalam dua waralaba bernilai miliaran dolar yaitu Fast & Furious dan Transformers. Tahun depan, Gibson akan beradu akting dengan Jared Leto di film Marvel “Morbius” dan “F9”.

Malkovich sukses menjadi lawan main Steve Carell dalam serial Space Force yang terkenal di Netflix. Ia pun sukses di film fitur terbarunya seperti Velvet Buzzsaw, Arkansas Clark Duke, dan Bird Box bersama Sandra Bullock.

Sementara White terkenal karena aksinya di film Spawn (1997). Dia baru-baru ini menyelesaikan peran sebagai pahlawan Bronze Tiger di film series DC bertajuk Arrow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement