Selasa 08 Sep 2020 15:18 WIB

'Ben 10 Vs The Universe' Tayang Streaming di HBO Go

'Ben 10 vs The universe: The Movie' tayang streaming Oktober mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Sinema Ben 10 vs The Universe: The Movie tayang di layanan streaming HBO GO (Foto: HBO Go)
Foto: Wikimedia
Sinema Ben 10 vs The Universe: The Movie tayang di layanan streaming HBO GO (Foto: HBO Go)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinema Ben 10 vs The Universe: The Movie tayang perdana pada 10 Oktober 2020 di saluran Cartoon Network. Tayangan juga tersedia untuk penggemar di HBO, HBO Family, Boomerang, Warner TV, dan layanan streaming HBO GO.

 

Baca Juga

Film menceritakan tentang suatu kegemparan dari masa lalu Ben yang kembali untuk merusak Tim Tennyson dan planet Bumi. Kejadian itu memaksa Ben melakukan perjalanan lintas galaksi untuk menyelamatkan dunia.

Selama Ben pergi, sepupunya Gwen dan Kakek Max bekerja sama membantu melindungi dunia. Sementara itu, Ben kebingungan menghadapi para penjahat di luar angkasa dan harus mencari cara untuk kembali ke Bumi.

Sebelum penayangan film, Cartoon Network menghadirkan penayangan spesial Ben 10 episode "Power of 10" setiap akhir pekan mulai 12 September 2020. Pemutaran tersebut menjadi awal untuk menyambut sinema.

Episode "Power of 10" menampilkan beberapa musuh terkuat Ben 10, termasuk Kevin 11, Steam Smythe, dan Vilgax, alien panglima perang antargalaksi. Aksi Ben 10 melawan mereka semua sangat sayang untuk dilewatkan.

Serial Ben 10 diproduksi oleh Cartoon Network Studios. Pencipta dan produser eksekutifnya adalah kolektif penulis AS Man of Action Entertainment (Big Hero 6, Generator Rex), bersama John Fang (Mixels, Generator Rex) sebagai produser eksekutif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement