Rabu 02 Sep 2020 15:37 WIB

Noah Lelang Piringan Hitam Album Keterkaitan Keterikatan

Proses lelang dilakukan pada 1 hingga 16 September 2020.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Personel grup musik Noah Ariel (tengah), Lukman (kanan), dan David (kiri).
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Personel grup musik Noah Ariel (tengah), Lukman (kanan), dan David (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Noah memulai pelelangan piringan hitam edisi spesial album terbarunya, Keterkaitan Keterikatan. Pelelangan dimulai pada Selasa (1/9).

Dari keterangan tertulis yang diterima Republika, piringan hitam album baru itu dibuka dengan harga Rp 500 ribu. Pelelangan tersebut dibuka melalui akun media sosial Instagram resmi Noah, @noah_site.

"Album piringan hitam Keterkaitan Keterikatan edisi spesial ini hanya akan diproduksi satu piringan hitam saja," tulis band yang beranggotakan Ariel, David Albert, dan Lukman pada keterangan di Instagram mereka.

Pelelangan akan berakhir pada 16 September 2020. Pengumuman pemenang lelang akan diumumkan dalam acara #NoahEightNiversary pada tanggal tersebut.

#NoahEightNiversary merupakan acara peringatan perjalanan delapan tahun Noah di industri musik Indonesia. Para penggemar bisa menawarkan harga tertinggi melalui akun Instagram dan akan dihubungi lebih lanjut oleh pihak Musica Studios.

"Terima kasih dan pantau terus media sosial Noah dan Musica Studios untuk info lebih lanjut mengenai program lelang ini," tulis Noah.

Sebelumnya, Noah telah mengumumkan pelelangan piringan hitam tersebut pada Senin (31/8). Para penggemar antusias terhadap acara ini yang dibuktikan dengan jumlah 7.000 likes pada unggahan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement