Selasa 01 Sep 2020 11:04 WIB

Sharon Stone Sebut Adiknya Menang Lawan Covid-19

Adik Sharon Stone yang mengidap lupus sembuh setelah berjuang melawan Covid-19.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Sharon Stone lega mendapati adik perempuannya telah menjadi penyintas Covid-19.
Foto: Alik Keplicz/AP
Aktris Sharon Stone lega mendapati adik perempuannya telah menjadi penyintas Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan produser asal Amerika Serikat, Sharon Stone, menginformasikan perkembangan kesehatan adiknya yang positif Covid-19 pada pengikut di media sosialnya. Aktris berusia 62 tahun itu menyebut bahwa saudara perempuannya sembuh dari infeksi virus corona.

"Saudaraku @kellystonesingr dan suaminya akhirnya dites negatif Covid-19 hari ini untuk pertama kalinya,” kata Stone dilansir USA Today, Senin (31/8).

Baca Juga

Stone mengungkapkan perkembangan saudara perempuannya itu di Instagram pada Ahad lalu. Dia menyatakan, Covid-19 sudah menghancurkan keluarganya yang tinggal di Montana, karena nenek dan ibu baptisnya meninggal dunia, dan menginfeksi Kelly, sementara iparnya, Bruce, kala itu sedang berjuang tetap hidup.

Kelly yang mengidap lupus itu tertular virus corona setelah mengunjungi apotek.

"Ini terjadi karena salah satu dari kalian tidak pakai masker," tulis Stone melengkapi foto-foto yang menunjukkan ruang perawatan saudara perempuannya.

“Dia tidak memiliki sistem kekebalan. Tak ada pengujian di daerahku, kecuali pada orang yang menunjukkan gejala, dan hasilnya baru keluar lima hari kemudian. Bisakan kalian berada di ruangan itu sendiri? Pakai masker! Untuk diri sendiri dan orang lain. Kumohon,” tulis Stone.

Menurut Lupus Foundation of America, lupus adalah penyakit autoimun yang paling sering menyerang kulit, persendian, ginjal, dan jantung. Orang dengan penyakit ini menjadi seseorang yang berisiko tinggi daripada orang lain terinfeksi virus corona.

Stone tidak sendirian menjadi sosok yang secara terbuka meminta orang lain mengenakan masker. Figur publik Tom Hanks, Jennifer Aniston, Morgan Freeman, Robert De Niro, Jamie Foxx, Reese Witherspoon, dan lainnya juga mengingatkan pengikutnya di media sosial untuk membantu melindungi orang lain dengan mengenakan masker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement