Senin 31 Aug 2020 19:55 WIB

Sinopsis Now You See Me, Aksi Luar Biasa Sekelompok Pesulap

Sinopsis Now You See Me, Aksi Luar Biasa Sekelompok Pesulap

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Now You See Me.
Now You See Me.

VIVA – Film Now You See Me yang tayang perdana pada tahun 2013 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Senin, 31 Agustus 2020. Film tersebut disutradarai oleh Louis Letterier.

Film yang berdurasi selama 115 menit tersebut diperankan oleh Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, Mélanie Laurent, dan sederet pemeran yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Now You See Me bercerita tentang empat orang pesulap dengan keahlian berbeda, mereka adalah Daniel (Jesse Eisenberg) ahli bermain kartu, Henley (Isla Fisher) ahli permainan berbahaya, Jack Wilder (Dave Franco) ahli dalam kecepatan tangan, dan Merrit (Woody Harrelson) ahli hipnotis.

Baca juga: Kabar Gembira, Netflix Bakal Buat Serial Resident Evil

Keempat pesulap hebat tersebut direkrut oleh seorang misterius. Para pesulap itu pun menamakan kelompok mereka sebagai Four Hourseman.

Aksi sulap pertama meraka bertema merampok bank. Pada saat menampilkan aksinya, mereka memanggil seseorang secara acak dari penonton yang memiliki rekening tabungan bank di Prancis. 

Akhirnya, aksi sulap tersebut berhasil mendatangkan uang dari brankas bank di Prancis ke Las Vegas, dan uang tersebut pun dibagikan ke penonton. Tak ayal, aksi sulap itu pun mengundang perhatian pihak kepolisian Las Vegas dan Prancis.

Dylan (Mark Ruffalo), seorang agen FBI Las Vegas, ditugaskan untuk menangkap para pesulap tersebut karena aksi yang ditampilkannya. Untuk menjalankan tugasnya, Dylan bekerja sama dengan seorang agen Interpol bernama Alma (Melanie Laurent).

Lantas bagaiamana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Now You See Me.

Baca juga: Film Satria Dewa Gatotkaca Dilirik Media Asing

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement