Senin 31 Aug 2020 16:36 WIB

Gadis Berbakat Ajak Dave Grohl Duel Drum, Siapa Menang?

Gadis berusia 10 tahun menantang drummer kawakan Dave Grohl bawakan Everlong.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Pendiri Foo Fighter, Dave Grohl, ditantang duel drum oleh gadis berusia 10 tahun.
Foto: BBC
Pendiri Foo Fighter, Dave Grohl, ditantang duel drum oleh gadis berusia 10 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Seorang anak perempuan 10 tahun bernama Nandi Bushell viral di internet karena kepiawaiannya menggebuk drum. Dia kembali menarik perhatian warganet dengan cover keren dari lagu "Everlong" oleh band rock Amerika Foo Fighters.

Tidak cuma memainkan drum dengan penuh energi, Bushell juga terlihat bersenang-senang saat melakukannya. Dilansir Times Now News, Senin (31/8), ia bahkan menantang pendiri band Foo Fighters yang juga mantan drummer Nirvana, Dave Grohl untuk duel drum. Menurut Bushell, bermain dengan Grohl, Taylor Hawkins, dan seluruh band adalah impian seumur hidupnya.

Baca Juga

"Impian saya adalah suatu hari bisa bermain bersama Dave Grohl, Taylor Hawkins, dan semua Foo Fighters! M. Grohl, saya ingin sekali bertanding drum dengan Anda!  I LOVE Everlong, sangat sulit untuk memainkannya dengan sangat cepat tetapi sangat MENYENANGKAN!" kata Bushell dalam unggahan video di Twitter pada 17 Agustus lalu.

Akun Twitter resmi band Foo Fighter kemudian mengunggah video Grohl saat sedang bermain drum untuk menerima tantangan yang diberikan oleh Bushell.

"Tantangan diterima," demikian balasan dari Foo Fighter pada 29 Agustus.

Setelah sekian lama, Grohl mulai memainkan lagu itu dengan drum. Menurut musisi berusia 51 tahun itu, perangkat drum yang dipakai ialah milik putrinya.

Bagaimana hasilnya? Tantangan Bushell rupanya sukses besar. Video Bushell telah diputar hingga 2,2 juta penayangan di internet.

Netizen tidak bisa berhenti menceritakan tentang bakat seorang anak berusia 10 tahun. Banyak yang memujinya sebagai masa depan musik rock. Mereka juga memuji Grohl dan keajaiban yang dia tunjukkan pada drum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement