Ahad 16 Aug 2020 02:46 WIB

Jennifer Lopez Beli Rumah Resor di Kawasan Elite Miami

Rumah resor itu berdiri di atas tanah seluas sekitar 3.700 meter persegi.

Rep: Farah Norsativa/ Red: Nidia Zuraya
Jennifer Lopez
Foto: EPA
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Sebuah rumah resor di Miami, Florida, tercatat merupakan sebuah rumah milik penyanyi yang juga seorang aktris, Jennifer Lopez. Bersama dengan pasangannya, Alex Rodriguez, rumah itu melengkapi properti mereka di Florida.

Dilansir di laman TMZ, Sabtu (15/8), rumah resor itu diketahui berlokasi di kawasan tepi laut di Star Island. Star Island sendiri merupakan sebuah wilayah pribadi di Miami, yang dihuni banyak selebriti dan para pebisnis kaya raya.

Baca Juga

Rumah resor itu berdiri di atas tanah seluas sekitar 3.700 meter persegi. Rumah itu juga dilengkapi dengan 10 kamar tidur, 12 kamar mandi, dan kolam renang. Keseluruhannya merupakan karya seni untuk keluarga modern mereka.

Rumah ini dilengkapi dengan lift, ruang koleksi anggur, perpustakaan, dan dapur koki bergaya industri. Fasilitas-fasilitas tersebut sangat cocok bagi JLo, panggilan Lopez yang suka memasak.

 

Pasangan yang akrab disapa J-Rod itu sebenarnya telah memiliki sebuah properti berupa rumah besar di lingkungan Coral Gables yang berlokasi di Miami. Oleh karenanya, masih belum jelas apakah rumah resor baru ini akan dihuni olehnya atau hanya menjadi properti investasi.

Sebelumnya, mereka juga baru saja memperbaiki rumah tepi pantai mereka di Malibu. Ruah itu dirombak dan dirancang oleh Chip dan Joanna Gaines. Dari semua penampilan, tempat Star Island bukanlah tempat yang tepat bagi siapa pun.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement