Kamis 30 Jul 2020 16:57 WIB

Alasan Garth Brooks Enggan Menang Penghargaan CMA Lagi

Garth Brooks merasa sudah saatnya ada penyanyi 'country' lain yang menang CMA.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Musisi Garth Brooks menyatakan tidak ingin kembali memenangkan penghargaan Country Music Association (CMA) (Foto: Garth Brooks)
Foto: Flickr
Musisi Garth Brooks menyatakan tidak ingin kembali memenangkan penghargaan Country Music Association (CMA) (Foto: Garth Brooks)

REPUBLIKA.CO.ID, NASHVILLE -- Musisi Garth Brooks menyatakan tidak ingin kembali memenangkan penghargaan Country Music Association (CMA). Pria 58 tahun kelahiran Tulsa, Oklahoma, itu mengatakan sudah saatnya ada orang lain yang memenangkan piala tersebut.

November 2019 silam, Brooks menyandang gelar "penampil terbaik tahun ini", yang sudah dia menangkan untuk kesekian kalinya. Brooks kini menarik diri dari nominasi kategori unggulan di ajang tersebut, hingga tahun-tahun mendatang.

Baca Juga

"Kami sudah merasa sangat beruntung dengan tujuh. Ini (pencapaian berulang) membuat kemenangan menjadi penampil terbaik tidak terlalu terasa menyenangkan lagi, kalau boleh jujur," kata Brooks pada konferensi pers daring, Rabu (29/7).

Pelantun lagu "If Tomorrow Never Comes" tersebut juga tidak bisa menutup mata dan telinga atas kebosanan yang juga dirasa penikmat musik. Brooks mendapati sejumlah kritik dari warganet bahwa dia seharusnya bersedia mundur dari kategori itu.

Meski demikian, bukan berarti Brooks tidak bersyukur atas dukungan penggemar dan pencapaian di ajang penghargaan bergengsi yang dia raih. Sang musisi hanya mengharapkan adanya regenerasi dalam musik country, dikutip dari laman AP, Kamis (30/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement