Jumat 24 Jul 2020 22:11 WIB

Online di Instagram, Kris Jenner tak Tanggapi Kanye West

Kris Jenner kembali membuat unggahan di Instagram, namun bukan tentang Kanye West.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Kris Jenner kembali membuat unggahan di Instagram, namun bukan tentang Kanye West (Foto: Kris Jenner)
Foto: EPA
Kris Jenner kembali membuat unggahan di Instagram, namun bukan tentang Kanye West (Foto: Kris Jenner)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ibu dari Kim Kardashian, Kris Jenner, kembali aktif di media sosial setelah sekian lama tidak membuat unggahan. Kris muncul tidak lama setelah menantunya, rapper Kanye West, membuat cicitan Twitter yang kurang sopan tentang dirinya.

Beberapa hari terakhir, West membuat cicitan bernada menghina yang kini sudah dia hapus dari akun Twitter. Salah satunya, West menyebut Kris dengan julukan 'Kris Jong-Un', serta mengumpat kekasih dari Kris.

Baca Juga

West menuding Kris terlibat dalam supremasi kulit putih karena tidak mau membalas semua pesannya. Sang musisi juga menyatakan Kris tidak boleh berada dekat dengan anak-anaknya, buah hati West dengan putri Kris, Kim Kardashian.

Bukannya meladeni omongan West, Kris justru mengunggah sebuah video di Instagram Story tentang sekotak roti goreng beignet dari Beignet Box. Alunan musik menenangkan terdengar sebagai latar klip singkat tersebut.

Kris membuat unggahan tersebut pada Rabu (22/7). Pada hari yang sama, putrinya Kim berkomentar mengenai cicitan West. Kim menyampaikan pembelaan terhadap ucapan kasar suaminya yang telah dihapus dari media sosial.

Dia menyampaikan kepada semua orang dalam sebuah pernyataan panjang bahwa West memiliki gangguan bipolar. Dia meyakini warganet yang orang terkasihnya mengidap hal sama akan sangat mengerti kondisi yang dia hadapi.

Perempuan 39 tahun itu mengakui bahwa apa yang dia hadapi sangat kompleks dan terkadang sangat menyakitkan. Sebagai informasi, pada salah satu cicitan yang dihapus, West mengklaim dirinya berusaha menceraikan Kim.

Kim menyebut Kanye sebagai sosok yang brilian namun rumit, ditambah dengan segala tekanan menjadi seniman berkulit hitam. Bintang tayangan realitas "Keeping Up With The Kardashians" itu berusaha mengerti suaminya.

"Mereka yang dekat dengan Kanye tahu bagaimana hatinya sesungguhnya dan mengerti bahwa kata-katanya terkadang tidak sejalan dengan apa yang dia maksudkan," kata Kim, dikutip dari laman Fox News, Jumat (24/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement