Jumat 24 Jul 2020 17:48 WIB

Demi Lovato dan Max Ehrich Bertunangan

Demi Lovato mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Max Ehrich.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Demi Lovato menerima permintaan aktor Max Ehrich untuk bertunangan.
Foto: AP
Penyanyi Demi Lovato menerima permintaan aktor Max Ehrich untuk bertunangan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi Demi Lovato dan aktor Max Ehrich mengumumkan kabar bahwa mereka sudah resmi bertunangan. Kedua selebritas itu mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Dalam foto, pasangan tersebut tampak menikmati hari di sebuah pantai. Lovato juga mengunggah foto cincin yang tersemat di jarinya. Dia menuliskan kalimat syukur yang penuh cinta pada keterangan foto.

Baca Juga

"Ketika masih kecil, ayahku selalu memanggilku "partner kecil", sesuatu yang mungkin terdengar aneh tanpa aksen barat koboinya. Hari ini kata-kata itu terulang lagi, tapi secara resmi aku menjadi partner bagi sosok berbeda," tulisnya.

Lovato membuat pengakuan bahwa dia jatuh cinta pada Ehrich pada momen pertama mereka berjumpa. Dia sukar menjelaskan hal tersebut kepada siapapun yang belum mengalaminya secara langsung. Lovato bersyukur Ehrich merasakan hal sama.

Perempuan 27 tahun itu merasa tidak pernah merasa begitu dicintai tanpa syarat oleh seseorang, kecuali oleh keluarganya. Lovato senang Ehrich tidak pernah menekan dan selalu mendukung dia mencapai versi terbaik dirinya.

Dalam keterangan fotonya yang sangat panjang, Lovato tidak lupa berterima kasih kepada fotografer Angelo Kritkos yang mau bersembunyi di balik bebatuan dan mendokumentasikan semuanya. Deretan foto yang diunggah terlihat sangat natural.

Pelantun lagu "Sober" itu merasa sangat terhormat menerima pinangan dari Ehrich. Mereka mulai berkencan tahun ini dan Ehrich tidak butuh waktu lama untuk menyampaikan niat ingin mempersunting Lovato, yang segera diterima.

"Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diekspresikan pada sebuah caption, aku sangat bersemangat memulai keluarga dan hidup bersamamu. Aku mencintaimu selamanya sayang. Partner-ku. Mari menyambut masa depan kita," tulis Lovato.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

it’s a forever kind of thing 💘💍♾

A post shared by MaxEhrich (@maxehrich) on

Dikutip dari laman AP, unggahan Ehrich di media sosialnya tidak kalah manis dari Lovato. Pemeran Fenmore Baldwin di serial televisi The Young and the Restless itu bahkan mendedikasikan dua unggahan untuk momen bersejarah mereka.

"Kau adalah setiap lagu cinta, setiap film, setiap lirik, setiap puisi, segalanya yang pernah aku impikan dari sosok teman hidup. Aku tidak bisa menghabiskan satu detik pun dari waktuku di Bumi tanpa keajaiban memilikimu sebagai istriku," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement