Jumat 24 Jul 2020 11:38 WIB

Dave Franco Perankan Rapper Vanilla Ice di Film Terbaru

Film biopik 'To the Extreme' berkisah tentang album debut sang musisi pada 1990.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktor Dave Franco akan memerankan sosok rapper Amerika Serikat, Vanilla Ice, dalam sebuah film biopik terbaru (Foto: rapper Vanilla Ice)
Foto: Wikipedia
Aktor Dave Franco akan memerankan sosok rapper Amerika Serikat, Vanilla Ice, dalam sebuah film biopik terbaru (Foto: rapper Vanilla Ice)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Dave Franco akan memerankan sosok rapper Amerika Serikat, Vanilla Ice, dalam sebuah film biopik terbaru. Sinema berjudul To the Extreme, dinamai sesuai tajuk album debut sang musisi rilisan 1990.

"Kami sudah melakukan pengembangan untuk sementara ini, dan semakin mendekat ke tahap praproduksi," kata Franco menyampaikan proyek film terbarunya, seperti dikutip dari laman E-Online, Jumat (24/7).

Baca Juga

Pria 35 tahun itu belum banyak membocorkan jalan cerita film. Selama wawancara dengan Insider, Franco hanya berharap film itu bisa sukses dan menginspirasi, salah satunya seperti The Disaster Artist yang dia bintangi.

Franco belum tahu kapan proses syuting To the Extreme akan berlangsung, karena ketidakpastian akibat pandemi global Covid-19. Sang aktor memanfaatkan waktu ekstra yang tersedia untuk melakukan sejumlah riset untuk perannya nanti.

Dia berbincang via telepon dengan rapper Vanilla Ice yang kini berusia 52 tahun. Menurut Franco, musisi bernama lengkap Rob Van Winkle itu sangat kooperatif. Franco juga memuji karya sang rapper yang fenomenal, "Ice Ice Baby".

"Rob pria yang sangat baik dan pintar, dia juga super membantu dalam proses mendapatkan semua detail akurat, memberi kesempatan mengakses informasi yang selama ini belum diketahui publik," ungkap Franco.

Perbincangan itu membuat Franco membayangkan sebuah lubang kelinci, di mana dia menjelajah dan bersiap-siap untuk perannya. Berbagai informasi tambahan tentang sinema dan pemeran lain pun masih menanti pengumuman selanjutnya.

Selain keterlibatan dalam To the Extreme, Franco menyambut perilisan The Rental yang menjadi karya debutnya sebagai sutradara. Film dibintangi istri Franco, Alison Brie, dan tayang di layanan video-on-demand mulai 24 Juli 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement