Senin 20 Jul 2020 05:49 WIB

Polo Srimulat Sakit, Tengah Dirawat di Ruang ICU

Polo Srimulat Sakit, Tengah Dirawat di Ruang ICU

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pelawak Polo
Pelawak Polo

VIVA – Komedian Polo Srimulat saat ini tengah sakit. Kabar tersebut tersebar setelah diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Akun instagram tersebut tampak mengunggah foto yang memperlihatkan Polo Srimulat sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Melalui caption yang ditulisnya, akun Instagtam @lambe_turah mengabarkan bahwa saat ini Polo tengah dirawat di ruang ICU. Akun instagram tersebut juga tampak memohon doa untuk kesembuhan Polo.

“Mohon doanya untuk kesembuhan Pakdhe Bharata Nugraha ( Pakdhe Polo Srimulat) Yang saat ini sedang dirawat ruang ICU. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya,” tulis akun @lambe_turah dikutip VIVA, Minggu, 19 Juli 2020.

Baca juga: Polo Sayangkan Kenapa Masih Ada Pengguna Narkoba Dibui

 

Saat dihubungi VIVA, rekan Polo yakni komedian Tessy enggan untuk menjelaskan secara detail tentang kondisi Polo saat ini. Tessy mengatakan bahwa rekannya itu belum busa dijenguk.

“Saya belum bisa ngasih penjelasan tentang sakitnya apa-apa dan apa karena belum bisa dibesuk,” kata Tessy.

Rekan Polo yang lain yakni komedian Kadir membenarkan bahwa saat ini Polo sedang sakit. Menurut Kadir, Polo mengidap sakit paru-paru.

“Iya Polo lagi sakit. Dia kena infeksi paru-paru,” kata Kadir kepada VIVA.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement