Sabtu 27 Jun 2020 02:35 WIB

Sissy Priscillia Rajin Masak Selama Karantina

Sissy bahkan mencoba memasak lobster yang sebelumnya tak pernah lakukan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Sissy Priscillia bahkan mencoba memasak lobster yang sebelumnya tak pernah lakukan (Foto: Sissy Priscillia)
Foto: MGROL 106
Sissy Priscillia bahkan mencoba memasak lobster yang sebelumnya tak pernah lakukan (Foto: Sissy Priscillia)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama dua bulan lebih di rumah saja, terkadang bisa membuat bosan terutama bagi yang punya mobilitas cukup tinggi. Tidak terkecuali bagi aktris Sissy Priscillia, yang merasa sudah agak bosan, meskipun ia merasa tetap bersyukur.

"Mau gila sih, udah di ambang batas. Jadi sering masak, masak lobster yang sebelumnya nggak pernah, jadi wow," ungkap Sissy dalam Live IG Milesfilms bersama Mira Lesmana dan "Geng Cinta".

Baca Juga

Meski begitu, Sissy mengaku tetap menikmati momen di rumah saja. Banyak hal yang bisa dilakukan dan memanfaatkan momen untuk waktu berkualitas dengan keluarga.

Sehari-hari, pemeran "Milly & Mamet' itu biasanya akan memeriksa tugas e-learning anaknya. Setiap pagi, Sissy juga harus melakukan siaran radio.

Di rumah, aktris kelahiran 1985 itu juga kerap membersihkan rumah sendiri. Buat Sissy, kebersihan dapur cukup menentukan kebersihan ruangan lainnya dalam rumah.

"Aku suka bersihin dapur dulu, terus kadang-kadang kalau suami main lego berantakan, dia suka bilang tenang saja, tapi aku yang bilang nggak bisa nanti siapa yang bersihkan, tapi aku tetap bersyukur sih ada dia di rumah," ungkap kaka Vanesha Prescillia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement