Selasa 28 Aug 2018 06:38 WIB

Milly & Mamet Kupas Kehidupan Keduanya Setelah Menikah

Film Milly & Mamet dibuat masih berkaitan erat dengan cerita AADC.

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Dennis Adhiswara dan aktris Sissy Priscillia.
Foto: Republika/Adysha C Ramadhani
Aktor Dennis Adhiswara dan aktris Sissy Priscillia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menunggu cukup lama, akhirnya masyarakat akan melihat Milly dan Mamet di layar lebar. Kedua karakter sahabat Cinta dalam Ada Apa Dengan Cinta tersebut akan menyapa penonton pada Desember 2018.

Sekian lama masyarakat dibuat penasaran dengan jajaran aktor yang akan menghiasi film tersebut, kini Starvision dan Miles Films mengumumkan siapa saja para aktor tersebut. Selain Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara yang akan memainkan kembali perannya, penonton akan dibuat terkejut dengan kemunculan beberapa nama besar seperti Julie Estelle, Roy Marten, Surya Saputra, Dinda Kanyadewi, dan Eva Celia.

"Jalan ceritanya sebenarnya melanjutkan Ada Apa Dengan Cinta 2. Dalam film ini sebenarnya akan menjawab dua pertanyaan. Kok bisa Milly sama Mamet? Itu akan kita jawab di awal film. Tapi film ini lebih ke apa jadinya kalau Milly dan Mamet berumah tangga. Selanjutnya, apa bedanya dengan Cinta dan Rangga," kata Ernest Prakasa dalam acara konferensi pers film Milly & Mamet di Casadina Kitchen & Bakrie, Jakarta, Senin (27/8).

Ernest yang menjadi sutradara selanjutnya menjelaskan bahwa film ini lebih berfokus pada masalah apa saja yang dihadapi oleh Milly dan Mamet. Menurutnya, penonton akan merasa puas dengan kekonyolan yang akan disuguhkan dalam film ini.

Sissy Priscillia selaku pemeran Milly mengatakan, proses pembacaan skrip berlangsung dengan menyenangkan. Menurutnya, proses pembacaan skrip ini membuat Sissy merasa bahwa ada sisi lain dari Milly yang belum dieksplor. "Sisi lain Milly akan kami tunjukkan dalam film ini. Mengeksplor karakter Milly lebih dalam lagi," kata Sissy.

Sementara untuk karakter Mamet, Dennis Adishwara mengatakan bahwa dalan film ini masyarakat akan lebih melihat sisi Mamet yang lain. Sisi Mamet yang lebih kompleks akan ditunjukkan.

Meski film Milly & Mamet merupakan film sendiri, tetapi film ini masih memiliki benang merah yang sangat kuat terhadap film Ada Apa Dengan Cinta 1 dan 2. Film yang akan mulai proses pengambilan gambar pada 2 September ini akan mengambil waktu kurang lebih 20 hari penggarapan. Film Milly & Mamet diperkirakan akan tayang pada Desember 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement