Rabu 24 Jun 2020 15:19 WIB

Rara Cane dan Cheverly Hadirkan Lagu Religi Ku Titip Doa

Selain lagu religi ini, sama Rara juga ada bawain lagu Bubuy Bulan

Cheverly Amalia bersama Rara Cane
Foto: istimewa
Cheverly Amalia bersama Rara Cane

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sutradara dan produser film layar lebar Cheverly Amalia melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Tak sendiri, Cheverly menggaet penyanyi cantik Rara Cane. Mereka merilis single berjudul Ku Titip Doa.

"Banyak kerjaan yang tertahan akibat pandemi ini. Jadinya sekarang posisinya menunggu. Karena sambil nunggu itu bikin lagu religi yang ditulis sama Reza. Selain lagu religi ini, sama Rara juga ada bawain lagu Bubuy Bulan,” kata Cheverly di Jakarta, Rabu (24/6).

Reza yang dimaksud Cheverly adalah Noor Reza atau Reza Corda. Ia adalah cucu dari pencipta lagu bubuy bulan ini, Benny Corda.

Sementara itu, Rara mengaku senang dengan kolaborasi ini. Dia mengatakan single religi terbarunya itu bercerita tentang rindunya bisa kembali ke Tanah Suci

"Lagunya lebih kepada seseorang yang rindu ke Tanah Suci. Harapannya semoga banyak yang suka dengan lagu ini,” ujar Rara.

Bagi Rara, penampilannya di dunia tarik suara ini sebagai ikhtiarnya dalam mengembangkan kemampuan. Sebelumnya, Rara sudah menghiasi sejumlah layar kaca televisi lewat perannya di sinetron.

“Semoga lagu ini membuat Rara semakin lebih kreatif dan diterima di industri ini,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement