Ahad 21 Jun 2020 01:10 WIB

Nino RAN Ceritakan Pengalaman Patah Hati di 'Pergilah'

Nino RAN merilis single solo sebagai bagian dari mini album pertamanya.

Nino RAN (kiri) merilis mini album perdananya, Serial Hidup 0-Yang Sudah-Sudah.
Foto: Warner Music Indonesia
Nino RAN (kiri) merilis mini album perdananya, Serial Hidup 0-Yang Sudah-Sudah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus produser musik, Nino RAN merilis single solo “Pergilah” sebagai salah satu lagu dari mini album pertamanya, Serial Hidup 01 – Yang Sudah-Sudah. Lagu ini bercerita tentang pengalaman patah hati beserta segala dinamikanya.

Kisah yang sudah berlalu itu pula yang dijadikan tema judul mini album perdananya. Pria bernama lengkap Anindyo Baskoro itu berusaha menghadirkan diksi yang mudah dicerna, tidak berusaha terdengar puitis, bertempo yang pelan, sendu dan terdengar syahdu, sederhana, namun pesannya mengena.

Baca Juga

“Memang inilah rasa musik pop yang ada di hati dan kepala gua”, ujar Nino dalam keterangan tertulisnya, ditulis Sabtu.

Bagi Nino, single “Pergilah” begitu spesial karena ini kali pertama dia menyanyikan lagunya sendiri, tanpa berduet dengan penyanyi lain. Sebelumnya, Nino pernah mengeluarkan single, namun berduet dengan penyanyi lain.

Nino mengatakan, nantinya di dalam mini album Serial Hidup 01 akan ada banyak cerita-cerita pribadi yang baru sedikit diketahui orang lain.

"Paling cuma segelintir aja yang tahu. Karena memang selama ini lebih nyaman ngobrol sama pulpen dan kertas, curhatnya jadi lagu. Jadi tungguin aja suara-suara hati gua selanjutnya," kata Nino yang selain dikenal sebagai personel grup musik RAN,  juga berprofesi sebagai produser musik serta pencipta lagu-lagu bersama Laleilmanino.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement