Senin 12 Mar 2012 17:11 WIB

Nino RAN Penasaran Tampil di "5uparoti Concerto"

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Hazliansyah
Personel RAN, Nino saat jumpa pers konser parodi
Foto: Republika/Agung Supri
Personel RAN, Nino saat jumpa pers konser parodi "5uparoti Concerto" di Jakarta, Senin (12/3). Konser yang akan digelar pada Kamis (15/3) di Plennery hall, JCC tersebut merupakan konser parodi terbesar di Indonesia, yang akan didukung oleh artis seperti Ro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "5uparati Concerto" akan digelar 15 Maret mendatang di Plenary Hall JHCC Senayan, Jakarta. Bukan hanya para pendengar 101 Jak Fm yang begitu antusias terhadap konser tersebut, namun para musisi pendukung yang ikut terlibat pun ikut grogi dan berharap konser segera diadakan.

Penyanyi yang suka menyanyikan lirik-lirik melow Aditya salah satunya. Adit mengaku sebagai salah satu penggemar acara Ronal dan Tike sehingga ia pun merasa bangga ketika mendapat tawaran menjadi salah satu pengisi konser tersebut.

"Semoga nantinya gue bisa seru-seruan disini bersama teman-teman musisi lainnya, dan begitu pun penonton nantinya yang menonton juga akan merasa senang," tuturnya saat ditemui dalam konfrensi pers '5uparoti Concerto' di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, Senin (12/03) siang.

Salah satu personil RAN, Nino yang juga hadir menceritakan bagaimana pengalamnnya ketika dikerjai oleh Ronal dan Tike.

"Gila waktu itu gue baru bangun, itu pun karena denger suara telepon, eh pas gue angkat, gue malah disuruh nyebutin 10 lagu Kahitna," tutur Nino.

Pengalaman dikerjai Ronal Tike membuat Nino semakin penasaran untuk segera berada disatu panggung dengan penyiar yang juga merupakan pelawak tersebut.

Menurutnya sebuah pengalaman yang menarik nantinya bagi RAN berada dalam sebuah konser musik yang ada orkestranya tetapi dengan kemasan parodi yang belum pernah dilakukan RAN sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement