Senin 15 Jun 2020 21:45 WIB

Ayah Artis Peggy Melati Sukma Meninggal Dunia

Ayah Artis Peggy Melati Sukma Meninggal Dunia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Peggy Melati Sukma
Foto: Republika/ Wihdan
Peggy Melati Sukma

VIVA – Setelah berita duka ibunda Shandy Tumiwa, Amalia Nurshanty meninggal dunia, Senin 15 Juni 2020 disusul lagi dengan berita duka dari selebriti lainnya. Ayahandanya Peggy Melati Sukma, Dr. H. Ating Sukma meninggal dunia hari Senin, 15 Juni 2020 jam 13.40.

Kabar duka ini terlihat pertama kali di Whatsapp story milik wanita yang kini telah berhijrah itu. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'uun. Telah meninggal dunia ayahanda kami tercinta Dr. H. Ating Sukma bin Sukma Sastrawijaya kembali kepada pemilikNya pada Senin 15/06/2020 jam 13.40 di Jakarta," tulis Peggy dikutip VIVA.co.id, Senin, 15 Juni 2020.

Jenazah akan dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Peggy meminta doa dari rekan sejawat agar almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Akan dibawa ke Bandung setelah maghrib hari ini. Mohon dimaafkan lahir dan batin, jika ada utang piutang mohon hub anak tertua Khadijah Peggy Melati Sukma. Jazakumullah khayran. Mohon doa," kata Peggy.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement