Kamis 11 Jun 2020 07:31 WIB

Terkait Laporan Syahrini, Lia Ladysta Datangi Kantor Polisi

Terkait Laporan Syahrini, Lia Ladysta Datangi Kantor Polisi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Lia Ladysta
Lia Ladysta

VIVA – Mantan personel Trio Macan, Lia Ladysta datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 10 Juni 2020. Lia datang bersama kuasa hukumnya, Leo Situmorang untuk hadir sebagai saksi atas laporan pihak Syahrini.

"Hari ini agenda pemanggilan ya masih klarifikasi. Panggilan kedua," kata Leo sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Lia Ladysta pernah dipanggil oleh pihak kepolisian. Namun Lia tidak datang karena sedang maraknya pandemi Covid-19. Selain alasan itu, rupanya Lia juga sedang mengisi acara di waktu yang sama.

"Pertama itu waktu itu Lia lagi show dan saya ada kegiatan. Pandemi iya, jadwal juga iya," ujar Leo.

 

Lia Ladysta tidak banyak bicara. Ia mengaku akan memberi kesaksiannya terlebih dahulu kepada polisi. Lia takut salah berbicara di depan wartawan dan tidak ingin memperkeruh situasi.

"Bukannya enggak mau komentar sekarang, takut salah ngomong dan belum tahu juga. Meredakan situasi dulu," ucap Lia.

Sekedar catatan Lia Ladysta dipanggil atas pelaporan pihak Syahrini atas dugaan pencemaran nama baik pada 14 Maret 2019. Lia mengaku santai dengan pemeriksaan kali ini.

"Siap lahir batin dan siapin jawaban aja. Kan kita tidak melakukan kejahatan apa aja," kata Lia.

Lia Ladysta dilaporkan Syahrini setelah tampil sebagai bintang tamu dalam salah satu program stasiun televisi swasta. Saat itu, Lia ditanya oleh pembawa acara mengenai Syahrini dan seseorang yang disebut Pak Haji. Lia mengatakan dirinya bukan tim dari Incess alias Syahrini.

Baca juga: Syahrini Ogah Damai dengan Lia Ladysta

"Saya teamnya Pak Haji. Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji. Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu," ujar Lia kala itu.

Kemudian Lia dilaporkan dan tercatat dengan nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS. Sebelum memanggil Lia Ladysta, polisi sebelumnya memeriksa adik Syahrini, Aisyahrani sebagai saksi dalam kasus tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement