Jumat 05 Jun 2020 21:04 WIB

Ressonected Ajak Bernostalgia dengan Sind3ntosca

Sind3ntosca terkenal dengan hitnya berjudul Kepompong.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Grup musik Sind3ntosca mengajak penikmat musik bernostalgia dengan lagu hitnya, Kepompong.
Foto: Youtube Resso Indonesia
Grup musik Sind3ntosca mengajak penikmat musik bernostalgia dengan lagu hitnya, Kepompong.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih ingat Sind3ntosca? Grup musik asal Bandung itu memperkenalkan lagu "Kepompong" yang menjadi hit pada 2008.

Melalui program #Ressonected, aplikasi streaming musik sosial Resso mengajak penikmat musik bernostalgia dengan tembang dari Sind3ntosca.

Baca Juga

Akun Youtube resmi Resso Indonesia menghadirkan penampilan terkini saat Sind3ntosca membawakan lagu "Kepompong". Tembang dimainkan para anggota band melalui sesi rekaman dari rumah masing-masing di tengah pandemi Covid-19.

Penikmat musik memberikan respons positif terhadap video yang disimak lebih dari 141 ribu kali pada sepekan penayangannya. Vokalis Sind3ntosca, Jalu Hikmat Fitriadi, mengungkapkan bahwa reuni ini merupakan momen yang sangat bermakna.

Dia bersama rekan-rekannya dapat kembali menyapa para penggemar dan mengenang berbagai momen masa lalu, seperti masa-masa latihan di studio. Momen reuni bersama Resso turut menginspirasi Sind3ntosca menjalankan proyek musik baru.

Sind3ntosca ingin memperkenalkan lagu-lagu selain "Kepompong", karena sebenarnya masih banyak diskografi mereka yang belum familier di kalangan penggemar. Band itu juga berencana merilis musik baru, meski ada tantangan yang harus dihadapi.

"Walaupun prosesnya rumit, kami percaya bahwa membuat musik itu seharusnya menyenangkan. Jadi saat ini kami nikmati saja prosesnya dan semoga dapat segera kembali dengan karya yang baru," ujar Jalu melalui pernyataan resminya yang diterima Republika.co.id.

Country Manager Resso Indonesia Tricia Dizon menjelaskan alasan di balik hadirnya program #Ressonected. Di samping banyaknya lagu baru yang dirilis setiap hari, penikmat musik juga mencari hiburan serta kenyamanan dari musik yang memiliki nilai nostalgia.

"Kami percaya musik mampu menyatukan banyak orang dan membawa kembali berbagai kenangan. Dengan beragam musik yang kami miliki, pengguna dapat menghidupkan kembali kenangan dengan lagu dari berbagai era," ungkap Tricia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement