Kamis 14 May 2020 19:11 WIB

John Legend Rilis Video Musik 'Bigger Love'

'Bigger Love' ajak pendengar menikmati kebersamaan di tengah pandemik.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
 John Legend merilis video musik baru untuk lagu terbarunya bertajuk
Foto: Flickr
John Legend merilis video musik baru untuk lagu terbarunya bertajuk "Bigger Love" (Foto: John Legend)

REPUBLIKA.CO.ID, John Legend Rilis Video Musik, Merayakan Cinta Kala Pandemi

 

Baca Juga

 

 

 

JAKARTA -- John Legend merilis video musik baru untuk lagu terbarunya bertajuk "Bigger Love". Lagu yang groovy tersebut bercerita tentang bagaimana mensyukuri kebersamaan bersama orang yang dicintai, sebagai bagian dari kampanye positif di tengah pandemi Covid-19.

Album barunya dengan judul yang sama akan dirilis pada 19 Juni mendatang melalui Columbia Records. Namun saat ini sudah tersedia untuk pemesanan pre-order.

"Video ini dibuat untuk merayakan cinta, harapan, dan ketangguhan kita bersama," kata Legend dilansir People, Kamis (14/5).

Di tengah pandemi, kata Legend, semua orang menggunakan teknologi digital untuk berkomunikasi, bekerja dan berkarya. Karena itu ia berharap, video musik "Bigger Love" bisa menjadi pelukan virtual untuk semua orang di seluruh dunia.

"Saya hanya berharap itu memberi orang waktu untuk merasa lebih baik, karen saya tahu segala sesuatunya sangat sulit dan sedikit menakutkan saat ini. Dan musik tidak akan menyelesaikan masalah semua orang, tetapi mudah-mudahan itu dapat memberi harapan untuk keluar dari masa-masa gelap ini," kata Legend.

Visual yang mengharukan ini menampilkan video ponsel yang menggemaskan termasuk tarian TikTok kiriman para penggemar di seluruh dunia. Menurut pelantun "All of Me" tersebut, video musik iti mengompilasikan kiriman dari enam benua.

"Sutradara kami, Mishka Kornai, bertugas menyatukan video dan saya meminta penggemar saya dari seluruh dunia untuk mengirimkan video," ia menjelaskan.

Foto-foto menggemaskan dari istri Legend, Chrissy Teigen dan anak-anak mereka Luna dan Miles, juga terlihat dalam video musik. Meski pandemi, Legend tetap produktif bernyanyi juga menjadi ayah yang cekatan.

"Saya suka mengasuh anak dengan Chrissy. Dia sangat menyenangkan dan dia sangat kreatif. Itu membuat tinggal di rumah jauh lebih menyenangkan. Kami sudah memasak bersama, berkemah di halaman belakang, mengadakan pesta ulang tahun untuk anak-anak kita dan pernikahan untuk boneka binatang Luna. Dia mitra karantina yang hebat," kata Legend.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement