Sabtu 30 May 2020 21:19 WIB

Sukses di Box Office, Sonic the Hedgehog akan Ada Sekuelnya

Paramount Pictures mengonfirmasikan Sonic the Hedgehog akan dibuat sekuelnya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Film Sonic the Hedgehog akan dibuat sekuelnya.
Foto: dok Paramount Pictures
Film Sonic the Hedgehog akan dibuat sekuelnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah desain awal karakternya sempat dicerca penggemar, film animasi Sonic the Hedgehog akhirnya mampu menjadi box office. Kesuksesan tersebut berhasil meyakinkan Paramount Pictures untuk membuat sekuel dari film adaptasi gim Sega ini.

Seperti diungkapkan oleh Variety, Paramount Pictures telah mengonfirmasi bahwa Sonic the Hedgehog akan memiliki sekuel. Sutradara Jeff Fowler dengan penulis skenario Pat Casey dan Josh Miller bakal kembali bekerja sama.

Baca Juga

Hingga saat ini, sekuel film Sonic the Hedgehog masih dalam tahap pengembangan. Oleh karena itu, belum ada informasi rinci mengenai jalan cerita hingga aktris dan aktor yang akan terlibat dalam film sekuel ini.

Seperti dilansir Fox News, film Sonic the Hedgehog yang dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara telah diluncurkan pada Februari lalu. Film yang juga dibintangi oleh James Marsden dan Jim Carrey ini berhasil meraih posisi nomor satu di pekan pembuka sepanjang sejarah film berbasis gim video.

Sejak dulu, film yang diadaptasi dari gim video sering kali mendapatkan kritik pedas dari penggemarnya. Penerimaan penggemar terhadap film-film adaptasi gim video juga biasanya kurang baik. Akan tetapi, Sonic the Hedgehog berhasil mematahkan stigma tersebut.

Film Sonic the Hedgehog bercerita mengenai landak super cepat yang harus terbiasa dengan kehidupan barunya di Bumi. Sonic bersama teman baiknya Tom harus bekerja sama untuk melindungi bumi dari musuh jahat bernama Dr Robotnik yang berencana untuk menguasai dunia.

Sonic the Hedgehog rilis ketika Covid-19 mulai menyebar ke berbagai belahan dunia. Di saat itu, banyak bioskop yang sudah harus ditutup demi mencegah penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, Sonic the Hedgehog juga dirilis dalam bentuk home video lebih cepat dari biasanya. Perilisan home video yang lebih cepat ini memungkinkan para penggemar bisa menonton Sonic the Hedgehog dengan aman dan nyaman dari rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement