Jumat 22 May 2020 12:31 WIB

Will Smith Ramaikan Tantangan TikTok 'Wipe It Down'

Will Smith selipkan karakter Men In Black dalam video 'Wipe It Down'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Will Smith meramaikan tantangan TikTok Wipe It Down dengan menampilkan karakter dari film Men In Black.
Foto: EPA
Will Smith meramaikan tantangan TikTok Wipe It Down dengan menampilkan karakter dari film Men In Black.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Will Smith meramaikan tantangan "Wipe It Down" viral di TikTok. Selang beberapa hari setelah penari asal AS JoJo Siwa memamerkan alter-ego-nya saat berpartisipasi dalam tren "mengelap cermin" ala TikTok, Smith menghibur penggemar dengan versinya sendiri.

Smith bercanda bahwa dirinya tidak ingat pernah membuat video itu. Aktor Bad Boys for Life itu mengunggah klip “Wipe It Down” melalui platform berbagi video pada 20 Mei lalu.

Baca Juga

Sebagai penghormatan kepada serial film Men in Black, bintang Hollywood berusia 51 tahun itu menampilkan dua karakter Agen J saat ia sedang membersihkan cermin. Ia seolah melihat J dengan tangan bersedekap ketika mengelap cermin. Kali berikutnya, dia seperti tek memercayai penglihatannya setelah sekejap melihat ada J memegang Neuralyzer di pantulan cermin.

@willsmith

I don’t remember making this...? @chrisashley

♬ Wipe It Down - BMW KENNY

Dalam keterangan videonya, suami Jada Pinkett Smith itu berkelakar mengenai fungsi Neuralyzer untuk menghapus memori. “Aku tidak ingat membuat ini ... ?” dia menulis seraya menandai akun pelawak dan artis efek visual, Chris Ashley yang kemungkinan membantunya dengan efek cermin.

Tren “Wipe It Down” ini pertama kali dimulai oleh komedian Lauren Compton. Dalam video yang telah mengumpulkan lebih dari 20 juta tampilan, ia mengubah dirinya menjadi karakter Harley Quinn dari Margot Robbie dalam fim Suicide Squad dan Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn.

Bintang internet JoJo, sangat bersemangat ketika mengunggah videonya pada 18 Mei. Terkenal karena kuncir kuda dan ikat rambut besar, dia menghadirkan alter-ego dengan membiarkan rambut pirang panjangnya tergerai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement