Jumat 22 May 2020 11:30 WIB

Drive-In Konser Pertama di Indonesia Digelar Agustus

Berlian Entertainment akan hadirkan konser dengan konsep drive-in.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Drive-In Konser rencananya akan digelar pada Agustus mendatang.
Foto: Berlian Entertainment
Drive-In Konser rencananya akan digelar pada Agustus mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor Berlian Entertainment menggagas pengalaman baru menonton konser yang unik dan berbeda. Hiburan terbaru bertajuk "Drive-In Konser" akan menjadi pertunjukan musik off air pertama di Indonesia yang disimak dari mobil.

Acara yang diinisiasi bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra itu menjadi inovasi baru di dunia hiburan. Konser merupakan adaptasi dari konsep "Drive-In Cinema" atau menonton penayangan film di ruang terbuka dari dalam mobil.

Baca Juga

Konsep menonton itu pernah berjaya pada era 1970 hingga 1980-an. Kini, Berlian Entertainment ingin membuatnya untuk pertunjukan musik. Konser bisa menjadi pelepas rindu bagi mereka yang kangen menyimak hiburan musik tapi tetap aman dan nyaman.

"Drive-In Konser" edisi perdana direncanakan berlangsung pada Agustus 2020 di Jakarta, menampilkan beberapa musisi papan atas Indonesia. Dengan duduk dari mobil masing-masing, penonton tetap mengikuti protokol kesehatan dan pembatasan fisik.

Project & Creative Director Berlian Entertainment, Dino Hamid mengatakan, kampanye awal konser pada 4 Mei 2020 silam mendapat sambutan yang luar biasa. Promotor menjanjikan panggung spektakuler dengan penampilan paripurna para musisi.

"Sebagai pelaku bisnis hiburan yang juga ikut terdampak besar dengan adanya pandemi, harus bisa terus berinovasi untuk memberikan hiburan seru yang bisa diadaptasi dengan kondisi saat ini," ujar Dino melalui pernyataan resminya.

Tanggal, lokasi acara, serta harga tiket akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Berbagai pengumuman dan informasi akan dibagikan pula lewat situs resmi www.driveinkonser.com  dan akun Instagram @driveinkonser.

 
 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement