Kamis 21 May 2020 07:03 WIB

Minta Maaf, Sarah Kiehl Akui tak Bermaksud Lecehkan Wanita

Sarah pun mengaku video tersebut ternyata keterlaluan

Permintaan maaf Sarah Kiehl
Foto: akun instagram @sarahkiehl
Permintaan maaf Sarah Kiehl

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl menyatakan permohonan maaf lewat akun instagram resminya @sarahkeihl pada Kamis (21/5) atas video lelang keperawanan yang di-publish lewat Instagram. Sarah mengungkapkan, video tersebut bukan bermaksud untuk melecehkan perempuan tetapi diniatkan sebagai sindiran terhadap masyarakat yang tidak peka terhadap situasi pandemi Covid-19. 

Lebih lanjut, Sarah pun mengaku video tersebut ternyata keterlaluan. Dia mengaku akan mengambil pelajaran agar lebih berhati-hati memilih kalimat.  Sarah Kiehl sebelumnya mengunggah video pernyataan yang kontroversial karena akan melelang keperawanannya senilai Rp 2 miliar. Proses lelang  dimulai pada Rabu (20/5) pukul 21.00 WIB. Uang hasil lelang keperawanan tersebut akan digunakan sepenuhnya untuk para pejuang  Covid-19 dan mereka yang membutuhkan.  Meski demikian, video tersebut dihapus setelah satu jam diunggah. 

Berikut pernyataan maaf lengkap dari akun Instagram @sarahkiehl. 

Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka. Tp ternyata sarkas yg aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar2nya, aku ga bermaksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan. Konten yg saya berikan di instagram mmg bentuknya sarkasme @ bercanda, aku berharap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah. ini jd pelajaran untuk aku agar lebih berhati2 memilih kalimat, tdk ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih. 

Sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yg kalian berikan, tetapi saya juga manusia saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya, saya mlm ini ga bs tidur dan keluarga saya pun kaget dg sarkasme yg saya buat dan respon orang2 yg bully saya dan keluarga saya. Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement