Jumat 17 Apr 2020 18:33 WIB

Raisa tak Menyangka Cicitan Dalgona Coffee Jadi Viral

Raisa sempat bertanya kepada pengikutnya apa itu dalgona coffee.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Raisa
Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Penyanyi Raisa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Raisa tak mengira cicitannya mengenai dalgona coffee menjadi perbincangan dan viral di dunia maya.

"Lucu banget enggak tahu, kenapa aku kalau ditanya formula viral itu gimana, aku cuma nanya dalgona coffee itu apa dan menjadi berita," ujar Raisa dalam acara Konser Amal dari Rumah yang disiarkan langsung melalui Youtube, Jumat (17/4).

Raisa yang penasaran dengan dalgona coffee pun telah mencoba membuat minuman yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan warganet di media sosial (medsos) itu.

"Aku coba bikin beberapa hari dan ternyata doyan loh," ujarnya.

Menurut Raisa, butuh upaya yang tak mudah untuk membuat segelas dalgona coffee. "Ngaduk lima menit yang konstan itu lumayan,  aku anggap workout kita hari ini," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raisa mempertanyakan tentang dalgona coffee melalui cicitan di akun Twitter-nya pada awal April. "Dalgona coffee itu apa sih guys?," tanya Raisa kepada follower-nya di Twitter. Tak disangka, cicitannya tersebut itu mendapat banyak respons dari warganet hingga menjadi viral di dunia maya.

                               

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement