Jumat 17 Apr 2020 08:26 WIB

Hayley Williams Rindu Tampil di Atas Panggung

Hayley juga merasa sedih harus menunda perilisan album dan tur solonya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Hayley Williams merasa sedih harus menunda perilisan album dan tur solonya (Foto: Hayley Williams)
Foto: Wikipedia
Hayley Williams merasa sedih harus menunda perilisan album dan tur solonya (Foto: Hayley Williams)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis grup band Paramore, Hayley Williams, mengungkapkan kesedihannya karena tur album solonya yang terkendala pandemi COVID-19. Pada awalnya, album yang bertajuk 'Petals For Armor' itu akan dirilis pada 8 Mei mendatang. Ia juga mengaku rindu untuk tampil di atas panggung.

"Saya sedih tentang kemungkinan tidak dapat melakukan tur semacam itu dan mungkin harus merencanakan sesuatu yang lain," katanya kepada RXP 103.9 di Colorado, dilansir di laman Kerrang, Kamis (16/4).

Baca Juga

Namun, dia tak serta merta larut dalam kesedihannya. Dengan santai dia menyebut akan membuat sejumlah karya bersama dengan rekan-rekan laki-lakinya di Paramore, seusai pandemi selesai.

“Tetapi, ya, akhirnya, aku ingin menyanyikan lagu-lagu ini secara langsung, semoga membuat lebih banyak musik dan membuat rekaman lagu Paramore lainnya dan hanya pergi makan malam dengan teman-temanku sebanyak mungkin ketika ini selesai,” kata dia membuat kejutan.

Mengenai masalah harus memikirkan kembali rencananya saat ini, Hayley menyebut sangat rindu ingin bermain musik dan bernyanyi secara langsung. Dia sangat menginginkan untuk keluar pada saat musim semi, musim panas dan bermain musik di tempat-tempat yang lebih kecil.

Hayley baru saja merilis sejumlah single mengaku senang setiap kali tampil dalam sebuah teater karena momentum itu sangat intim. Momentum bermain live membuatnya sangat berkeringat dan merasa tidak nyaman dengan cara terbaik.

“Sekarang kita bahkan tidak dapat melakukannya, dan harus berjarak enam kaki satu sama lain. Saya sedikit berduka atas hal itu,” kata Williams.

Dia menegaskan, ada saatnya bagi Paramore untuk kembali. Mereka juga akan menghabiskan waktu bersenang-senang bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement