Rabu 15 Apr 2020 13:20 WIB

Sinopsis Ghost Rider, Tayang di TV Malam Ini

Sinopsis Ghost Rider, Tayang di TV Malam Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ghost Rider: Sinopsis Ghost Rider, Tayang di TV Malam Ini
Ghost Rider: Sinopsis Ghost Rider, Tayang di TV Malam Ini

VIVA – Beragam film menarik siap menemani masyarakat yang tengah menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Salah satunya adalah Ghost Rider yang dibintangi oleh Nicholas Cage yang tayang malam ini pukul 21.00 WIB di salah satu stasiun TV swasta.

Film yang disutradari Mark Steven Johnson yang resmi dirilis pada tahun 2007 ini merupakan film bergenre supranatural superhero Amerika Serikat. Ghost Rider merupakan film yang berdasarkan karakter dengan nama yang sama muncul di Marvel Comics. 

Film ini bercerita tentang iblis Mephistopheles yang mengirim pemburu bayarannya yang terkutuk, Ghost Rider, untuk mengambil kembali kontrak San Venganza dan mengendalikan seribu jiwa yang korup. Melihat bahwa kontrak tersebut akan memberi Mephistopheles kekuatan untuk menghadirkan neraka di Bumi, rider pun menolak.

Pada tahun 1986, Mephistopheles menemui Johnny Blaze yang berusia 17 tahun. Mephistopheles menawarkan untuk menyembuhkan kanker ayahnya dengan imbalan jiwa Johnny. Tawaran tersebut disetujui oleh Johnny Blaze.

Keesokan paginya, Johnny bangun dan menemukan kanker ayahnya sembuh, tetapi ayahnya meninggal karena luka bakar yang diderita karena kecelakaan akrobat. Demikian dihimpun dari berbagai sumber, Selasa, 14 April 2020.

Johnny kemudian menuduh Mephistopheles menyebabkan kematian ayahnya. Tetapi, Mephistopheles menganggap kontrak mereka terpenuhi dan berjanji untuk bertemu lagi.

Selang beberapa tahun kemudian, pada tahun 2007, Johnny menjadi pengendara motor akrobat terkenal, dan bertemu mantan kekasihnya, Roxanne Simpson, yang merupakan reporter berita yang ia tinggalkan setelah kematian ayahnya.  

Bertemu kembali, Johnny meyakinkan Roxanne untuk kencan makan malam. Di saat yang bersamaan, putra Mephistopheles, Blackheart, datang ke Bumi dengan tiga malaikat jatuh yang terikat dengan unsur-unsur udara, bumi dan air, yang ditugaskan untuk menemukan kontrak yang hilang dari San Venganza.  

Mephistopheles menjadikan Johnny sebagai Ghost Rider baru dan menawarkan untuk mengembalikan jiwanya jika ia mengalahkan Blackheart. Akhirnya, Johnny berubah menjadi Ghost Rider dan membunuh malaikat bumi Gressil.  

Dia kemudian menggunakan Penance Stare (kekuatan yang menyebabkan manusia merasakan semua rasa sakit yang disebabkan saat orang lain membakar jiwa mereka) pada seorang penjahat. 

Keesokan harinya, dia bertemu dengan seorang pria bernama Nanny, yang tahu tentang sejarah Ghost Rider, dan meyakinkan Johnny bahwa apa yang terjadi adalah nyata dan akan terjadi lagi. Terutama pada malam hari ketika dia berada di dekat roh jahat.

Setibanya di rumah, Johnny mendapati Roxanne menunggu dan menyatakan dirinya sebagai pemburu hadiah Iblis. Lalu bagaimana kelanjutannya? Temukan jawabannya dalam Ghost Rider yang tayang di TV malam ini.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement