Sabtu 21 Mar 2020 13:50 WIB

Film Elvis Presley Berhenti Produksi

Film biopik Elvis Presley berhenti produksi karena wabah corona.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Film biopik Elvis Presley berhenti produksi karena wabah corona (Foto: Elvis Presley)
Foto: AP
Film biopik Elvis Presley berhenti produksi karena wabah corona (Foto: Elvis Presley)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara film biopik Elvis Presley, Baz Luhrmann, mengumumkan bahwa proses produksi film ditunda. Hal ini berkaitan dengan wabah corona yang ada.

“Saya pikir ini bukan hal mengejutkan, ini bukan saatnya untuk melanjutkan produksi film ini. Ketahuilah bahwa ini bukanlah refleksi dari komitmen kami untuk membuat film ini,” tulis Luhrmann dilansir di Fox News, Jumat (20/3).

Baca Juga

Luhrmann mengatakn, pihaknya juga telah berbicara dengan Perdana Menteri Queensland, Annastacia Palaszczuk. Keduanya sepakat bahwa saat ini waktu yang tepat untuk semua orang diam di rumah.

“Semua berjalan dengan baik, kami memiliki keyakinan yang kuat untuk kembali ke sini, di Gold Coast, menyelesaikan apa yang kami tinggalkan, begitu waktunya tepat,” ujar Luhrmann.

Seperti diketahui, film biopik Elvis Presley akan diperankan aktor Tom Hanks. Namun, Hanks dinyatakan positif corona pada 11 Maret lalu.

Tak hanya Hanks, sang istri Rita Wilson, juga dinyatakan terinfeksi corona. Keduanya kini menjalani karantina mandiri di sebuah rumah sewaan di Australia.

Luhrmann juga melakukan tes corona karena sebelumnya melakukan kontak dengan Hanks. Ia pun mengarantina diri bersama keluarganya di rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement