Selasa 17 Mar 2020 11:49 WIB

Penyesalan Emily Blunt di Hari Pernikahannya

Meski sudah menikah 10 tahun, Blunt tidak bisa melupakan penyesalannya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Meski sudah menikah 10 tahun, Blunt tidak bisa melupakan penyesalannya (Foto: Emily Blunt)
Foto: AP
Meski sudah menikah 10 tahun, Blunt tidak bisa melupakan penyesalannya (Foto: Emily Blunt)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Emily Blunt punya satu penyesalan besar di hari pernikahannya 10 tahun silam. Perempuan 37 tahun kelahiran London itu bukan menyesal menikahi aktor John Krasinski, tetapi karena produk yang dia gunakan.

Blunt menyebutnya sebagai bencana spray-tan, semprotan khusus yang membuat warna kulit menjadi lebih gelap. Sang aktris menceritakan hal itu pada acara bincang santai "The Late Late Show With James Corden" beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Pemeran karakter Mary Poppins itu menyesali keputusan menggunakan spray-tan tepat sebelum hari pernikahannya. Apalagi, dia memilih semprotan dengan warna yang satu atau dua tingkat terlalu gelap.

Benar saja, hasilnya tidak seperti yang diinginkan. Lebih buruk lagi, Blunt baru menyadarinya saat melihat dokumentasi acara.

"Saya melihat foto-foto kami dan baru menyadari kulit saya terlihat semburat oranye, sangat tidak alami," kata ibu dari Violet dan Hazel itu.

Blunt menambahkan tidak ada seorang pun yang bisa disalahkan selain dirinya. Alih-alih menggunakan jasa profesional, dia justru menggunakan spray-tan sendiri dengan produk DIY alias do-it-yourself.

Dengan geli, Blunt mengaku tidak tahu mengapa saat itu dana yang dia miiki terbatas menjelang hari besarnya. Akan tetapi, bintang film A Quiet Place itu mengingat konsekuensi penghematan dengan sangat jelas.

"Hasilnya sedikit menimbulkan bercak. Bau dan sangat panas. Jika kau berkeringat, seperti merembes oranye. Oh, itu mengerikan dan buruk," katanya mengenang, dikutip dari laman Instyle, Selasa (17/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement