Senin 16 Mar 2020 19:57 WIB

Hasil Tes Buktikan Ririn Ekawati Negatif Narkoba

Hasil tes laboratorium rambut dan darah Ririn menunjukkan hasil negatif narkoba.

Hasil tes laboratorium Ririn Ekawati menunjukkan dirinya negatif narkoba (Foto: publik figur, Ririn Ekawati)
Foto: Instagram @ririnekawati
Hasil tes laboratorium Ririn Ekawati menunjukkan dirinya negatif narkoba (Foto: publik figur, Ririn Ekawati)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Barat memastikan publik figur Ririn Ekawati bebas dari kandungan narkoba. Hal ini diputuskan berdasarkan uji rambut dan darah di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat.

"Setelah satu pekan hasilnya keluar, saya sampaikan hasilnya negatif. Jadi saudari Ririn Ekawati dinyatakan negatif gunakan narkotika ataupun psikotropika" ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Senin (16/3).

Baca Juga

Audie mengatakan, hasil pemeriksaan darah dan rambut Ririn memerlukan waktu sekitar satu pekan untuk memastikan dia tidak menggunakan narkoba.

Hal tersebut dikarenakan kecurigaan polisi saat menemukan dua butir pil Happy Five dari tas milik asistennya, yang diletakkan di dalam mobil Ririn.

Selain itu, juga ditemukan tujuh butir psikotropika golongan IV jenis xanax di dalam kotak obat, yang bercampur dengan obat-obatan milik mendiang suami, di kediamannya. Selama proses interogasi, Audie mengatakan, Ririn sangat kooperatif dan membantu dalam mengungkap kasus.

Sementara itu, Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, menjelaskan, hasil uji narkoba Ririn baru saja keluar Senin siang. "Uji rambut sudah keluar dan hasilnya negatif. Ini baru diterima siang ini," kata Ronaldo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement