Kamis 12 Mar 2020 22:05 WIB

Raffi Ahmad Beli Mobil Andre Taulany Rp700 Juta Gak Pakai Nawar

Raffi Ahmad membeli mobil Morris milik Andre Taulany.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
 Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

VIVA – Dikenal sebagai artis yang kaya raya, Raffi Ahmad kembali membuat heboh jagat maya. Dalam sebuah vlog di kanal Youtube Taulany TV, Raffi Ahmad membeli mobil Morris milik Andre Taulany.

Raffi Ahmad datang ke rumah Andre Taulany dengan menggunakan mobil mewah milik istrinya. Raffi dengan gagah menjelaskan mengenai harga mobil mewah tersebut.

“Ini sekarang harganya sekitar 6 M ke atas. Ini emang Nagita yang mau, dia suka banget sama mobil ini” kata Raffi.

Lalu, ketika Andre mau menunjukkan koleksi mobil dan motor klasiknya, Raffi langsung menjajal beberapa koleksi motor Andre.

 

Andre juga memberikan tips bagaimana agar dapat diizinkan istri untuk membeli motor atau mobil.

“Yang penting kasih dulu istri, bulanan lancar, abis itu baru kita beli. Insya Allah nanti diizinin,” Kata Andre

Kemudian, Andre menunjukkan koleksi mobilnya. Andre menjelaskan mobil Jimny miliknya dan menyebut bahwa harganya sekitar Rp500 juta lebih. Hal itu dikarenakan Jimny yang ia miliki merupakan jenis yang langka dan banyak dicari orang.

Kemudian Raffi Ahmad dibuat takjub melihat mobil Mini Cooper berwarna hijau tahun 1961. Ia berkata kepada Andre bahwa Rafathar sangat menyukai mobil tersebut.

“Rafathar suka banget sama mobil ini, Ndre. Waktu kemarin ke Eropa dia liat mobil ini, dia suka banget. Lu kalo mau jual kasih gua aja,” katanya.

Ketika ditanya Raffi mengenai biaya untuk mobil tersebut, Andre menjawab habis sekitar Rp500 juta lebih.

Raffi pun menegaskan kepada Andre bahwa dirinya serius untuk membeli mobil miliknya, ia pun menelepon Nagita dan Rafathar untuk meminta izin. Namun, Andre berkata bahwa ia tidak mau menjual mobil itu.

Andre harus meminta izin kepada anaknya, Kenzi. Setelah meminta izin Kenzi, Andre langsung berkata mau melepas mobilnya jika ada di harga Rp700 juta.

Sempat ditawar beberapa kali oleh Raffi, namun akhirnya Raffi sepakat membeli mobil Mini Cooper tersebut dengan nilai Rp700 juta.

Raffi akhirnya membawa pulang mobil tersebut setelah kolaborasi mereka selesai.

Setelah mobil tersebut dibawa pulang oleh Raffi Ahmad, diketahui putra Andre, Kenzi menangis. Ia beralasan karena sangat menyukai mobil tersebut. Tetapi Andre menghibur mereka dengan melontarkan beberapa candaan. Andre juga berjanji akan membelikan sesuatu yang bisa membuat Kenzi bahagia kembali.

Laporan: Dion Yudhantama

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement