Senin 09 Mar 2020 15:24 WIB

Edisi Purbasari x Kellys.Co Dikemas Berbeda

Lipstik dikemas dengan menggunakan kotak cantik berdesain berbeda.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Purbasari menggandeng desainer dari Kellys.Co dalam pembuatan packaging untuk edisi lipstik Color Matte
Foto: PickPik
Purbasari menggandeng desainer dari Kellys.Co dalam pembuatan packaging untuk edisi lipstik Color Matte

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi penggemar lipstik Purbasari, mungkin bulan ini akan melihatnya dengan kemasan yang berbeda. Pasalnya, Purbasari menggandeng desainer dari Kellys.Co dalam pembuatan packaging untuk edisi lipstik Color Matte 'Coloristic'.

“Tahun ini, kita ingin memberikan sesuatu yang berbeda ke konsumen bahwa kita masih eksis dengan kualitas dan produk yang sama,” kata Perwakilan Merek Purbasari Makeup, Parlin Harbert, dalam pelucuran edisi spesial Purbasari Lipstick Color Matte di Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Baca Juga

Harbert mengatakan, kolaborasi antara Purbasari dan Kellys.Co menunjukkan dukungan brand terhadap ragam karakteristik perempuan Indonesia. Hal ini tertuang dalam lima ilustrasi yang berbeda.

Dari hasil kolaborasi, 15 warna lipstrik Purbasari x Kellys.Co akan dikemas dalam kotak cantik. Setiap kotak memiliki warna dan ilustrasi berbeda.

Kemudian, badan lipstik edisi spesial ini juga menampilkan warna rose gold, berbeda dari edisi sebelumnya yang berwarna hitam. Sementara untuk formula lipstik sendiri tidak berubah, tetap dengan warna matte cantik yang melembabkan, ringan, dan tahan lama hingga 12 jam.

“Warna lipstik bukan hanya sekedar penghias, tetapi juga pelambang identitas,” ujar Harbert.

Co-founder Kellys.co, Inez Theresa Tiara, mengatakan, Kellys.Co merasa tertantang berkolaborasi dalam edisi spesial Purbasari itu. Ia harus mengilustrasikan seseuatu yang baru yang menampilkan passion perempuan tetapi tetap cute. Kellys.Co berusaha memvisualkan warna berdasarkan karakteristik-karakteristik perempuan.

“Jadi orang pas lihat, jadi tertarik beli produk itu,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement