Kamis 05 Mar 2020 22:37 WIB

Ada Corona di Indonesia, Personel J-Rocks Sempat Panik

Personel J-Rocks sempat panik begitu mendengar kasus corona ada di Indonesia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel J-Rocks mengaku sempat panik begitu mendengar kasus corona ada di Indonesia.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Personel J-Rocks mengaku sempat panik begitu mendengar kasus corona ada di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo pada Senin (2/3) mengumumkan bahwa dua warga negara Indonesia (WNI) positif terjangkit Covid 19. Kabar ini sontak membuat masyarakat terkejut, tak terkecuali personel grup band J-Rocks.

Bassis J-Rocks, Swara Wimayoga menceritakan bahwa keluarganya sempat mengalami kepanikan pascapengumuman adanya virus corona di Indonesia. Terlebih masker dan hand sanitizer mulai langka, dan kalaupun ada harganya melonjak naik.

Baca Juga

"Orang rumah terutama panik, nyari masker susah, di supermarket juga udah pada abis," kata Swara saat diwawancarai usai konferensi pers Everblast Festival di kawasan Kemang, Selasa (3/3).

Prisa, rekan duet J-Rocks, juga mengaku sempat panik usai pengumuman tersebut. Sebagai antisipasi, ia bahkan menyetok berbagai kebutuhan makanan.

"Kayak ayam aku beli cukup banyak terus aku masukkin ke freezer, kita harus hati-hati banget sih," kata Prisa.

Kendati sempat panik, personel J-Rocks tetap mengajak masyarakat untuk menyikapi masalah corona dengan waspada tanpa panik berlebih. Mereka juga berharap agar wabah virus corona segera bisa teratasi.

"Kami berharap semoga semua bisa segera teratasi. Segera ditemukan obatnya, mudah-mudahan kondisi ini bisa membaik," kata Prisa yang diamini Swara.

Swara juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli akan kesehatan diri sendiri juga orang lain. "Buat yang merasa sakit ya sudah jangan pergi-pergi dulu deh," kata Swara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement