Kamis 05 Mar 2020 13:47 WIB

Pengiriman Merchandise Java Jazz 2020 Sekarang Lebih Mudah

Anteraja menawarkan kemudahan pengiriman merchandise Java Jazz 2020.

Stand Antereja di Java Jazz 2020
Foto: Dok Antereja
Stand Antereja di Java Jazz 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai official logistic partner Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, Anteraja menawarkan kemudahan pengiriman dengan menggunakan aplikasi Anteraja bagi para pengunjung, terutama yang berbelanja official merchandise Java Jazz Festival 2020.

Anteraja hadir untuk memudahkan pengunjung dengan langsung mengirimkan official merchandise yang baru saja dibeli ke lokasi yang diinginkan. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan voucer gratis ongkir untuk 10 kali pengiriman menggunakan aplikasi Anteraja.

VP Marketing & Sales Anteraja, Andri Hidayat, mengatakan, kehadiran Anteraja pada acara Java Jazz Festival 2020 ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan pengunjung.

"Anteraja berharap dengan adanya layanan dan armada yang disiapkan selama Java Jazz Festival 2020 ini akan memudahkan para pengunjung untuk lebih menikmati konser tanpa harus kerepotan membawa belanjaan sepanjang konser berlangsung," ujar Andri melalui siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Rabu (4/3).

Andri mengatakan, kolaborasi Anteraja dengan Java Jazz Festival 2020 ini merupakan sebuah kebanggaan bagi pihaknya untuk bisa mendukung event festival musik jaz tahunan terbesar di Indonesia.

"Kami harap dengan adanya kolaborasi ini selain memberikan support kebutuhan pengiriman selama acara, kami juga bisa memberikan pengalaman pengiriman baru bagi para pengunjung, khususnya anak-anak muda pencinta musik jazz," kata Andri.

Andri menambahkan, sebagai perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi, Anteraja terus berusaha menunjukkan kinerja yang cepat. Layanan Anteraja telah mengantarkan hingga lebih dari 100 ribu paket setiap harinya, bahkan kini dilengkapi dengan kehadiran aplikasi Anteraja.

Menurut Andri, aplikasi ini diyakini akan menciptakan pengiriman yang lebih efisien dan efektif. Permintaan penjemputan barang atau produk langsung dengan mudah dilakukan. Barang pun dapat langsung diambil di tempat pengirim oleh kurir Anteraja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement