Senin 02 Mar 2020 02:56 WIB

Penyanyi Korsel Isolasi Diri Setelah Dua Stafnya Corona

Belum ada informasi apakah sang penyanyi, Chungha, juga positif corona.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Korsel Chungha
Foto: EPA
Penyanyi Korsel Chungha

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi solo asal Korea Selatan, Chungha saat ini mengisolasi diri setelah dua stafnya dinyatakan positif terkena virus corona. Kedua staf tersebut sebelumnya menemani Chungha untuk menjalankan aktivitas di Italia, tidak lama kemudian mereka mulai menunjukkan gejala virus.

Agensi yang menaungi Chungha, MNH Entertainment sudah mengonfirmasi bahwa kedua staf tersebut positif virus corona. Namun, Chungha sendiri belum dinyatakan positif virus tersebut.

Baca Juga

"Artis kami, Chungha, kembali ke rumah dari jadwal di Italia pada 24 Februari. Salah satu anggota staf yang menemaninya kemudian menunjukkan gejala demam dan setelah dites positif Covid-19," kata MNH Entertainment, dilansir di Metro, Ahad (1/3).

Keterangan tersebut menambahkan, saat ini Chungha dan semua anggota yang ikut bersamanya ke Italia diisolasi dan dites terkait dengan virus corona. "Satu staf lainnya sudah dinyatakan positif, kami saat ini mengambil langkah yang sesuai terkait hal ini," lanjutnya.

Sementara staf lainnya sudah dinyatakan negatif virus corona, seperti Chungha, pada Ahad (1/3). "Berdasarkan permintaan dari Pusat Pencegahan dan Kontrol Penyakit Korea, mereka akan dilakukan isolasi," katanya lagi.

Atas nama keamanan, semua jadwal Chungha sudah dibatalkan. MNH Entertainment juga menegaskan, akan terus mengambil langkah-langkah sebaik mungkin dan menangani virus ini dengan sesuai aturan.

Penyanyi lagu "Gotta Go" ini sebelumnya juga dijadwalkan akan menghadiri konser Head in the Clouds Jakarta. Namun, jadwal ini dibatalkan karena dampak dari corona tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement