Sabtu 29 Feb 2020 22:31 WIB

Ronan Keating Persembahkan Lagu untuk BCL

Lagu “If Tomorrow Never Come” bermakna agar tidak pernah menunda menunjukkan cinta.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Gita Amanda
Ronan Keating akan menggelar konser di Jakarta
Foto: Wikimedia
Ronan Keating akan menggelar konser di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi internasional Ronan Keating yang juga personel dari boyband Boyzone, mempersembahkan sebuah lagu untuk Bunga Citra Lestari (BCL) dalam konsernya di Jakarta. Kabar meninggalnya suami BCL, Ashraf Sinclair, juga sampai kepada Ronan dan ia ikut berduka.

Saat masuk ke dalam panggung mengenakan kemeja bergaris dengan jaket coklat dan celana jeans, ia membuka penampilannya dengan lagu “Lovin’ Each Day” dan “The Way You Make Me Feel”. Ia merasa senang bisa bertemu kembali fansnya di Jakarta.

“Sebelum saya lanjutkan, saya hanya ingin mengucapkan turut berduka dengan apa yang Bunga alami pada dua pekan kemarin. Saya sangat mengapresiasi penampilan dia malam ini, itu sangat luar biasa. Saya ingin dedikasikan lagu ini untuk Bunga dan keluarga,” ucap Ronan dalam konsernya bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Sabtu (29/2).

Lagu “If Tomorrow Never Come” pun ia lantunkan, yang bermakna agar kita tidak pernah menunda untuk menunjukkan rasa cinta kita kepada pasangan. Karena jika hari esok kita atau pasangan kita tidak lagi ada di dunia ini, maka hanya akan ada rasa penyesalan.

Ketika lagu itu dinyanyikan, wajah anak BCL, Noah, dan ibunda BCL tampak disorot. Wajah Noah pun tampak begitu sendu saat mendengar lagu tersebut. Di lagu berikutnya, ia membawakan lagu “Words” dan salah satu lagu Boyzone “All That I Need”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement