Ahad 01 Mar 2020 10:12 WIB

Romansa Semalam Bersama Ronan Keating

Ronan Keating menyanyikan sejumlah lagu hitsnya.

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Andi Nur Aminah
Ronan Keating  tampil dalam konser romansa semalam di Jakarta, Sabtu (29/2)
Foto: Citra Listya Rini/Republika
Ronan Keating tampil dalam konser romansa semalam di Jakarta, Sabtu (29/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ronan Keating kembali menghibur para penggemarnya di Jakarta, Indonesia. Penyanyi yang namanya berkibar lewat boyband Boyzone tersebut tampil dalam konser romansa semalam di Jakarta, Sabtu (29/2) malam. “Halo, Jakarta. Saya senang sekali kembali ke sini dan menghibur kalian semua,” kata Ronan yang disambut teriakan histeris para penggemarnya.

Ronan menyanyikan sejumlah lagu hitsnya. Penyanyi kelahiran Irlandia itu mengawali aksi panggungnya dengan lagu 'Lovin’ Each Day'. Selanjutnya, hits ternama seperti 'When You Say Nothing at All' hingga 'If Tomorrow Never Comes' pun menambah suasana romantis konser.

Baca Juga

Ronan juga membawakan lagu-lagu hits milik Boyzone. Mulai dari 'Picture of You, Love Me For a Reason, All That I Need, hingga 'Baby Can I Hold You. Tak lupa lagu 'Father and Son yang aslinya dinyanyikan Cat Steven atau Yusuf Islam.

“Malam ini pokoknya serba romantis, tentang cinta-cintaan. Seperti yang Boyzone juga kerap lakukan selama ini, menyanyikan lagu-lagu cinta,” kata Ronan sebelum menyanyikan lagu 'I Love The Way You Love Me milik Boyzone.

Ronan juga sempat duet dengan penyanyi Filipina, Christian Bautista menyanyikan lagu 'No Matter What. Bukan tanpa alasan keduanya berduet karena sesuai dengan konser yang bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating and Christian Bautista.

Selain Ronan dan Christian, konser romantis tersebut juga diramaikan kehadiran Bunga Citra Lestari (BCL). Tak kalah dengan Ronan dan Christian, BCL juga sukses merebut hati para penonton lewat lagu-lagu romantisnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement