Kamis 27 Feb 2020 19:50 WIB

SM Entertainment Diminta Lindungi Chen 'EXO'

Sebelumnya, informasi pribadi orang tua Chen dibocorkan secara online.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Informasi pribadi orang tua Chen dibocorkan secara online oleh para anti-fan Chen (Foto: grup band korea, EXO)
Foto: EPA
Informasi pribadi orang tua Chen dibocorkan secara online oleh para anti-fan Chen (Foto: grup band korea, EXO)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Informasi pribadi orang tua Chen dibocorkan secara online oleh para anti-fan Chen. Hal ini membuat para penggemar boyband EXO menuntut SM Entertainment untuk melindungi Chen dan keluarganya.

Penggemar Chen sebelumnya telah meminta SM entertainment untuk melindungi Chen dan keluarganya dari komentar jahat, tetapi SM tidak melakukan apa pun. Hal ini menyusul pengumuman Chen tentang pernikahannya dan calon istrinya yang tengah hamil.

Baca Juga

Sebagian kecil penggemar EXO atau yang disebut EXO-L, telah memprotes agar Chen dikeluarkan dari EXO. Sementara mayoritas EXO-L tetap menunjukkan dukungan mereka.

Dilansir melalui Allkpop, Kamis (27/2), para penggemar merasa kelakuan anti-fans sudah cukup mengganggu dan mendesak SM entertainment untuk melakukan sesuatu untuk mengatasi situasi ini. Mereka khawatir terhadap kesehatan mental dan kesejahteraan keluarga Chen.

"Membagikan informasi pribadi tanpa persetujuan adalah kejahatan. Pelanggaran privasi juga adalah kejahatan. Lakukan sesuatu tidak hanya untuk artismu, tapi juga keluarga dan kerabatnya!" kata akun @RedForce_EXO di Twitter.

"SM bagaimana kau bisa mengatakan peduli pada kesehatan mental para artismu ketika para anti-fans membagikan informasi pribadi artismu, calon istrinya, dan orangtuanya, kau tidak melakukan apapun @SMTOWNGLOBAL, tuntut mereka, lindungi artismu!" kata akun @photos_exo.

SM telah menjelaskan bahwa Chen akan tetap di EXO karena semua anggota mendukung Chen untuk tetap bersama mereka. Pernikahan Chen juga dipastikan tidak akan mengubah formasi dan aktivitas EXO di masa mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement