Sabtu 22 Feb 2020 15:57 WIB

Pemain Friends Reuni di Serial Terbaru

Rencananya, serial 'Friends' terbaru akan dibuat tanpa skrip.

Warner Media akan mempertemukan lagi para pemeran serial televisi populer Friends (Foto: Jennifer Aniston, salah satu pemeran serial Friends)
Foto: EPA
Warner Media akan mempertemukan lagi para pemeran serial televisi populer Friends (Foto: Jennifer Aniston, salah satu pemeran serial Friends)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Media akan mempertemukan lagi para pemeran serial televisi populer Friends. Rencananya, mereka akan bertemu untuk acara spesial yang belum diketahui judul dan tanpa skrip pada layanan streaming HBO Max.

Warner Media mengatakan, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer akan kembali ke acara komedi terkenal di studio Warner Bros di Burbank, California. Hal ini semakin menjawab 'kabar burung' yang sebelumnya beredar.

Baca Juga

Sebelumnya, ada banyak laporan berita yang simpang siur mengenai kemungkinan dibuatnya tayangan reuni. Kabar ini berhembus semenjak Jennifer Aniston, pemeran Rachel di serial sitkom itu, tahun lalu menyiratkan ada sesuatu yang sedang dipersiapkan.

Tahun lalu, Aniston mengatakan pada pembawa acara Ellen DeGeneres mengenai kemungkinan adanya proyek baru Friends. Namun, Aniston juga tak menjelaskannya lebih detail.

"Kami sangat ingin ada sesuatu yang baru, tapi kami tidak tahu apa bentuknya. Jadi kami hanya berusaha. Kami sedang mengerjakan sesuatu," kata Aniston, dilansir melalui reuters, Sabtu (22/2).

Reuni istimewa pemeran Friends tanpa skrip ini akan disutradarai Ben Winston dan tersedia bagi pelanggan HBO Max pada Mei mendatang. Sebanyak 10 musim serial Friends yang memenangi penghargaan Emmy juga bisa disaksikan di platform streaming itu.

sumber : Reuters/Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement