Kamis 20 Feb 2020 23:27 WIB

Get Married Series 'Menantang' Bagi Prilly Latuconsina

Aktris Prilly Latuconsina dipercaya memerankan karakter Mae dalam Get Married Series.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Aktris Prilly Latuconsina dipercaya memerankan karakter Mae dalam serial Get Married yang tayang di platform Vidio.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Aktris Prilly Latuconsina dipercaya memerankan karakter Mae dalam serial Get Married yang tayang di platform Vidio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Prilly Latuconsina dipercaya memerankan karakter Mae dalam serial Get Married yang tayang di platform Vidio. Bagi Prilly, memerankan Mae menjadi pengalaman unik dan menantang sepanjang perjalanan karirnya saat ini.

Meskipun karakter Mae berbeda dengan karakter asli Prilly, namun ternyata visi misi Mae sebagai perempuan sama dengan visi misi Prilly. Ia mengaku sangat menikmati proses shooting yang berlangsung selama 38 hari tersebut.

Baca Juga

"Banyak banget kesamaan Mae dan Prilly. Tapi beda latarbelakang karakter aja, tapi visi dan misi dia sebagai perempuan yang ingin mandiri, merasa tidak mau bergantung pada laki-laki, itu aku banget sih dan aku sangat menikmati prosesnya," kata Prilly, belum lama ini.

Di sisi lain, menurut Prilly, karakter Mae juga merepresentasikan kegelisahan perempuan yang selalu dituntut untuk menikah cepat. Padahal kesiapan menikah tidak hanya dipatok usia saja.

"Ternyata banyak dialog Mae adalah dialog prilly juga di dunia nyata. Seperti kenapa sih apa-apa married, emang married gampang. Jadi kurang lebih Mae itu adalah prilly versi tomboy," kata Prilly.

Series Get Married akan dihadirkan dalam 13 episode dan ditayangkan setiap senin di platform Vidio. Series Get Married ini diadaptasi dari film sekuel Get Married (2007) 1 hingga Get Married 4 (2013) yang sangat legendaris dan memperoleh 10 nominasi dalam Festival Film Indonesia 2007.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement