Jumat 14 Feb 2020 03:13 WIB

Tebak Karakter Seseorang dari Jenis Kopi Favoritnya

Kita bisa menebak karakter seseorang dengan kopi yang diminum.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Kita bisa menebak karakter seseorang dengan kopi yang diminum (Foto: ilustrasi kopi)
Foto: Pxhere
Kita bisa menebak karakter seseorang dengan kopi yang diminum (Foto: ilustrasi kopi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kopi menjadi pilihan sebagian orang untuk menambah energi di pagi hari. Namun setiap orang memiliki kopi favoritnya tersendiri, apakah itu kopi hitam, cappucino atau latte. Ternyata, kita bisa menebak karakter seseorang dengan kopi yang diminum.

Nah, seperti apa penjelasannya? Berikut penjelasannya seperti dilansir dari 943 The Point, Jumat (14/2).

Baca Juga

Kopi ringan dan manis

Jika Anda menyukai kopi yang ringan dan manis, Anda mungkin adalah orang yang ramah dan lembut. Anda peduli pada orang lain dan menempatkan orang lain lebih penting dari diri sendiri.

Tanpa krim dan gula

Orang yang menyukai kopi hitam mungkin adalah mereka yang mendapatkan manfaat nyata dari kopi tanpa tambahan kalori. Mereka yang minum kopi hitam biasanya memiliki kepribadian yang kuat dan selalu membuat keputusan dengan perhitungan matang.

Hanya krim atau susu

Mereka yang menyukai kopi dengan hanya menambahkan krim atau susu mungkin adalah orang yang bekerja tanpa henti. Namun pecinta kopi ini kadang-kadang pemarah dan membuat keputusan secara terburu-buru. Mereka juga tak gentar melawan banyak orang, menjadi pemimpin dan bukan pengikut.

Hanya gula atau pemanis

Anda adalah jenis langka. Anda menyukai rasa dan aroma kopi, tetapi juga perlu sedikit sesuatu yang manis untuk memulai pagi Anda. Anda mungkin juga sangat sadar kesehatan. Namun sepertinya Anda adalah tipe pria atau wanita yang hanya mengikuti arus.

Kopi antipeluru

Kopi antipeluru adalah kopi yang dibuat dari kopi ditambah dengan mentega tawar. Jika Anda minum kopi antipeluru di pagi hari, Anda mungkin sadar akan kesehatan atau mungkin sedang menjalani diet ketogenik. Anda juga orang cenderung memilih sesuatu yang bertentangan dengan keinginan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement