Selasa 11 Feb 2020 17:02 WIB

Ersa Mayori Sebut TikTok Bisa Dimanfaatkan untuk Hal Positif

Ersa menganggap TikTok sebagai alternatif media sosial seperti platform lainnya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Ersa Mayori Sebut TikTok Bisa Dimanfaatkan untuk Hal Positif.
Foto: Republika/Prayogi
Ersa Mayori Sebut TikTok Bisa Dimanfaatkan untuk Hal Positif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi berbasis video, TikTok, kini boleh dibilang tengah naik daun. Tak hanya masyarakat, publik figur pun ramai-ramai kian mengganderungi aplikasi yang dulu sempat heboh dengan sosok Bowo Alpenliebe itu.

Bagi aktris Ersa Mayori, TikTok memang seru saat dijadikan sebagai hiburan. Ia awalnya mulai mencoba aplikasi saat anaknya yang berumur 11 tahun menggemari TikTok.

Baca Juga

"Lagi naik daun aja padahal kan sebenarnya sudah lama dari berapa tahun lalu sudah heboh dengan konotasinya alay, sekarang trending banget, aku ngelihatnya ini platform lain saja," ungkap Ersa di Jakarta, belum lama ini.

Aktris yang kini tengah promo film Mariposa itu melihat TikTok sebagai alternatif saja selain platform media sosial lainnya. Presenter berusia 40 tahun itu juga mengganggap TikTok  sama dengan media sosial lain, seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter.

Ersa menganggap Tiktok bisa dimanfaatkan secara positif. Tidak selalu menyoal konten video joget-joget, tetapi juga bayak video bermanfaat lainnya.

"Misalnya tips cuci tangan, tips fotografi, tutiorial make up, ya selain video seru-seruan saja, aku biar tahu dunia anak, awalnya anak aku punya akun, dia umurnya 11 tahun, aku mau tahu dalamnya apa. Ternyata nggak melulu joget atau apa, ada juga yang share tips," kata dia.

Pada Senin (10/2) lalu, aktris yang juga dikenal dari sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu mengunggah video TikTok-nya melalui akun Instagramnya. Di video, tampak Ersya dan buah hatinya seru melakukan tarian di TikTok.

"Sekarang kalau ngumpul bareng ya seru-seruan aja, dan melalui TikTok juga bisa menyampaikan pesan tertentu juga," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement