Selasa 18 Oct 2016 08:47 WIB

Keluarga Ersa Mayori Jelajahi Dunia Harry Potter

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Ersa Mayori
Foto: Republika/Desy Susilawati
Ersa Mayori

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Presenter Ersa Mayori selalu menyempatkan berlibur dengan keluarganya setiap ada waktu lowong. Belum lama ini keluarga Ersa berlibur ke Jepang. Dunia Harry Potter menjadi tempat keluarga itu menghabiskan masa liburan.

Selama beberapa hari sederet nama tempat bermain menjadi incaran Ersa dan kedua anaknya. Dia mengaku Universal Studio menjadi tujuan utama sebab di sana terdapat sebuah area khusus yang disulap menjadi dunia Harry Potter. "Kebetulan Harry Potter itu di Universal Tokyo itu  termasuk yang awal dibuka, lebih dulu dari yang di Hollywood," katanya.

Selama berada di "The Wizarding World of Harry Potter", Ersa mengaku anak-anaknya sangat menikmati. Meski keluarganya bukan pengemar berat cerita yang diciptakan oleh JK Rowling itu, wahana itu akan sangat pantas untuk didatangi dan menghabiskan waktu menjelajahi seluruhnya.

"Harry Potter ini berkesan banget, beli tongkatnya terus mereka sudah ada petanya agar nanti bisa dipakai di titik tertentu," kata ibu dari Aiska Vairanada Tallula Malaika.

Ersa menceritakan jika kedua anaknya sangat tertarik ketika diajarkan menggunakan tongkat yang sudah dibeli. Mereka diajarkan melafalkan beberapa mantra sihir yang membuat seperti angin berhembus atau mengeluarkan efek api.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement